Timnas Inggris Tidak Sertakan Greenwood di Laga Uji Coba

Timnas Inggris Tidak Sertakan Greenwood di Laga Uji Coba

Manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate, memutuskan untuk tidak membawa striker muda Man United, Masn Greenwood, dalam jeda internasional bulan November ini. Ini seakan menjadi kelanjutan dari insiden bulan September silam, ketika Greenwood dipulangkan dari pusat pelatihan skuat Inggris di Islandia setelah melanggar protokol kesehatan. Uniknya, rekan Greenwood yang juga turut dipulangkan, Phil Foden, kembali masuk ke dalam skuat kali ini.

Dilansir dari Mirror, Southgate beralasan jika masalah performa menjadi penilaian satu-satunya yang membuat Greenwood tidak dibawa. Musim 2020/21 ini memang belum berpihak kepada pemain 19 tahun tersebut. Dia belum mencetak gol sama sekali di Premier League, dan sempat terjerat masalah kedisiplinan bersama Man United.

Timnas Inggris sendiri kini bersiap untuk menjalani tiga laga selama bulan November. Laga pertama adalah laga uji coba kontra Republik Irlandia (13/11), sebelum menjalani dua laga UEFA Nations League melawan Belgia (16/11) dan Islandia (19/11).

Skuat Timnas Inggris 

Kiper: Dean Henderson, Jordan Pickford, Nick Pope

Bek: Trent Alexander-Arnold, Ben Chilwell, Connor Coady, Eric Dier, Joe Gomez, Reece James, Michael Keane, Harry Maguire, Ainsley Maitland-Niles, Mings, Saka, Trippier, Walker

Gelandang: Phil Foden, Jordan Henderson, Mason Mount, Declan Rice, James Ward-Prowse, Harry Winks

Penyerang: Tammy Abraham, Dominic Calvert-Lewin, Jack Grealish, Harry Kane, Marcus Rashford, Jadon Sancho, Raheem Sterling

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top