BerandaLiga InggrisTimnas Inggris Konfirmasi Sancho Alami Cedera

Timnas Inggris Konfirmasi Sancho Alami Cedera

Peyerang anyar Man United, Jadon Sancho dikabarkan mengalami cedera dalam sesi latihan bersama Timnas Inggris jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Hungaria. Laga itu sendiri dimenangkan Inggris dengan skor 4-0. Akan tetapi partisipasi Sancho bersama Inggris harus berakhir dini.

FA (Federasi Sepakbola Inggris) menyatakan dalam jumpa pers apabila mereka memutuskan untuk memulangkan Sancho lebih awal agar menjalani perawatan bersama Man United. Itu artinya Sancho tidak akan berpartisipasi di sisa laga kualifikasi melawan Andorra (5/9) dan Polandia (9/9).

Akan tetapi para fans Man United bisa bernapas lega, pasalnya cedera yang dialami Sancho kabarnya tidak terlalu serius. FA menyatakan apabila mereka optimis jika produk akademi Man City tersebut akan bisa pulih tepat waktu untuk membela Man United di laga pekan ke-4 Liga Inggris melawan Newcastle United, Sabtu (11/9) WIB.

Sancho sendiri menjadi pembelian termahal Man United di musim panas 2021 setelah ditebus seharga 73 juta pound dari Borussia Dortmund. Sayang penampilannya sejauh ini belum benar-benar meyakinkan. Bahkan dirinya baru turun sebagai starter untuk Man United di pekan ke-3 Liga Inggris melawan Wolves.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini