BerandaLiga IndonesiaTimnas Indonesia U-23 Cukur Bali United dengan Skor 3-1

Timnas Indonesia U-23 Cukur Bali United dengan Skor 3-1

Timnas Indonesia U-23 berhasil cukur habis Bali United dengan kemenangan 3-1 di laga uji coba. Pertandingan ini berlangsung dengan sangat ketat, khususnya di babak pertama.

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Bali United digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (07/03) malam WIB. Babak pertama, Timnas U-23 sudah unggul lebih dulu lewat gol Kushedya Hari Yudo.

Pada babak pertama, skuat asuhan Shin Tae-yong memang memegang kendali. Hingga Kushedya Hari Yudo sukses meneruskan umpan dari Osvaldo Haay dengan tandukan pada menit ke-35.

Di babak kedua, giliran Bali United mulai menekan pertahanan Andy Setyo dkk. Namun dengan penampilan solid di semua lini, Timnas U-23 berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-68, lewat tandukan Koko Ari Araya.

Tidak sampai berselang sepuluh menit, gol ketiga terjadi saat Osvaldo Haay akhirnya mencatat namanya di papan skor. Dia meneruskan umpan terukur dari Kadek Agung dengan sangat tenang di depan gawang Bali United.

Sebelum laga berakhir, Bali United berhasil mencetak satu gol balasan karena kesalahan lini pertahanan Timnas U-23. Sepakan Lerby Eliandry dari jarak dekat gagal dihalau oleh Aqil Savik pada menit ke-84.

Pertandingan pun berakhir seiring peluit panjang dibunyikan wasit, skor 3-1 untuk kemenangan Timnas Indonesia U-23.

Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-23: Aqil Savik; Andy Setyo, Rizky Ridho, Koko Ari, Andik Rendika; Hanif Sjahbandi, Evan Dimas, Osvaldo Haay, M Hamdi; Kahar Kalu, M Rafli Mursalim.

Bali United: Wawan Hendrawan; Ricky fajrin, Andika Wijaya, Haudi Abdillah, Komang Tri; Hariono, Diego Assiss, Fadil Sausu; Fahmi, Rahmat, Ilija Spasojevic

Timnas Indonesia U-23 Cukur Bali United dengan Skor 3-1
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini