Timnas Indonesia U-19 Tidak Lawan Barcelona, Apa Kata PSSI?

Timnas Indonesia U-19 Tidak Lawan Barcelona, Apa Kata PSSI?

Timnas Indonesia U-19 tidak menghadapi Barcelona selama pemusatan latihan atau training camp (TC) di Spanyol. Sebagai induk organisasi sepak bola Indonesia, PSSI pun memberikan penjelasan kepada publik.

David Maulana dkk sendiri saat ini memang sedang berada di Kota Salou, Spanyol sejak awal pekan ini. TC di Spanyol rencananya akan berlangsung hingga 31 Januari 2021 mendatang.

Banyak publik yang berharap Timnas U-19 bisa menghadapi Barcelona atau Real Madrid. Karena PSSI memilih Spanyol ketimbang Korea Selatan karena lawan-lawan uji coba yang lebih berkualitas.

Tapi nyatanya menurut rilisan jadwal resmi yang disiarkan pada Selasa (29/12) kemarin malam, tidak ada nama Barcelona. Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi pun menjelaskan karena tidak ada respons dari klub berjuluk Blaugrana.

“Untuk lawan Barcelona sendiri, kami sudah melakukan komunikasi. Tapi sampai sekarang masih belum ada jawaban lagi. Negosiasi yang kami lakukan masih sangat alot,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi dikutip dari BolaSkor.

Timnas Indonesia U-19 memang terbang ke Spanyol untuk mematangkan persiapan guna menghadapi Piala Asia U-20 2021. Kita akan bertamu ke Uzbekistan untuk berlaga di turnamen tersebut pada Maret mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top