BerandaEuro 2020Timnas Belanda Coret Donny Van de Beek karena Cedera

Timnas Belanda Coret Donny Van de Beek karena Cedera

Kali ini, cedera menjadi alasan Donny Van de Beek tidak akan membela Belanda di Euro 2020 mendatang. Kasihan banget, sudah jadi cadangan terus di Manchester United.

Pihak De Oranje sudah mengkonfirmasi lewat akun Twitter resmi mereka bahwa Donny Van de Beek dicoret karena mengalami cedera. Namun tidak ada penjelasan mendetil soal cedera yang dialami sang pemain.

Lewat rilis resmi tersebut, ditegaskan juga bahwa pelatih Belanda, Frank de Boer tidak bakal memanggil penggantinya. Dengan kata lain, mereka akan tampil di Euro 2020 dengan para pemain yang sudah ada.

Di posisi gelandang sendiri, ada Ryan Gravenberch, Frenkie de Jong, Davy Klaassen, Teun Koopmeiners, Marten de Roon dan Georginio Wijnaldum.

Gelandang berusia 24 tahun itu tampaknya memang sedang sial saja pada musim 2020/2021. Musim debutnya bersama Manchester United, harus dilalui dengan hanya sekali starter di kancah Liga Inggris.

Timnas Belanda Coret Donny Van de Beek karena Cedera
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini