BerandaLiga InggrisTim OKB Newcastle Bisa Jadi Gaet Antonio Conte

Tim OKB Newcastle Bisa Jadi Gaet Antonio Conte

Tim kaya raya anyar Newcastle United kabarnya bisa menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih anyar setelah pengambilalihan diselesaikan pada hari Kamis (7/10) kemarin.

Klub asal Tyneside tersebut kini dimiliki oleh Pangeran Salman asal Arab Saudi setelah dibeli seharga 300 juta poundsterling, dan La Gazzetta dello Sport mengaitkan mereka dengan sang pelatih asal Italia untuk bisa menyelamatkan klub.

Newcastle terjerembab di peringkat ke-19 Premier League usai hanya merengkuh tiga poin tanpa kemenangan dalam tujuh partai perdana musim ini. Steve Bruce berpotensi dipecat dalam waktu dekat, dan nama-nama penggantinya sudah bermunculan.

Conte sedang menganggur semenjak meninggalkan Inter Milan pada bulan Mei lalu, tepat setelah merengkuh gelar Scudetto yang mengakhiri dominasi Juventus di Serie A.

Ia bisa kembali ke Inggris mengingat pengalamannya yang sukses di sana sebelumnya. Bersama dengan Chelsea, sang pelatih berusia 52 tahun berhasil mempersembahkan sebuah trofi Premier League dan sebuah Piala FA, hanya dalam dua tahun melatih.

Tim OKB Newcastle Bisa Jadi Gaet Antonio Conte
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini