BerandaLiga SpanyolTiga Poin dari Osasuna Bikin Atletico Selangkah Lagi Juara

Tiga Poin dari Osasuna Bikin Atletico Selangkah Lagi Juara

Atletico Madrid selangkah lagi merebut gelar juara La Liga musim ini usai meraih kemenanan 2-1 atas Osasuna, Senin (17/5) dini hari.

Bermain di Wanda Metropolitano, Atletico tampil menyerang sejak menit awal dan langsung mengurung pertahanan tim tamu.

Tuan rumah banjir peluang oleh Correa, Koke dan juga Saul sebelum turun minum. Namun sayangnya, belum ada yang membuahkan hasil karena penampilan apik Herrera di bawah mistar gawang Osasuna.

Setelah turun minum, Atletico akhirnya memecah kebuntuan saat babak kedua baru berjalan sepuluh menit melalui Stefan Savic. Sayangnya, wasit menganulir gol tersebut setelah berkonsultasi dengan VAR.

Pada menit ke-75, kejutan terjadi dengan tandukan keras Ante Budimir tidak mampu diselamatkan Jan Oblak tepat waktu, bola sudah melewati garis gawang sebelum dimentahkan oleh sang kiper.

Di sisa 15 menit, Los Rojiblancos meningkatkan agresivitas permainan dan akhirnya sukses mencetak dua gol dalam sepuluh menit terakhir untuk meraih kemenangan krusial.

Renan Lodi melepaskan tembakan keras yang tidak mampu diantisipasi kiper pada menit ke-82, dan kemudian Suarez menjadi pahlawan melalui gol kemenangan pada menit 88.

Kemenangan ini membuat Atletico semakin dekat dengan juara. Mereka hanya membutuhkan satu kemenangan lagi di laga pamungkas melawan Real Valladolid.

Tiga Poin dari Osasuna Bikin Atletico Selangkah Lagi Juara
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini