Tierney Akui Perdana di Arsenal Terberat Dalam Karirnya

Tierney Akui Perdana di Arsenal Terberat Dalam Karirnya

Bek Sayap Arsenal, Kieran Tierney mengungkapkan bahwa musim ini adalah pengalaman terburuk dalam karirnya. Di musim debutnya bersama Arsenal, ia mengalami  perjalanan yang sangat tidak mulus seperti yang dibayangkannya.

Bek berusia 23 tahun bergabung dengan Arsenal pada awal musim lalu. Ia tidak bisa langsung membela The Gunners karena mengalami cedera yang membuatnya harus absen cukup lama. Bahkan ketika kondisinya mulai pulih dan bisa membela timnya, ia justru harus kembali menjalani perwatan.

Pemain yang didatangkan dari Glasgow Celtic tersebut baru bisa menunjukan permainannya sejak masa jeda pandemic Covid 19 Juni lalu. Ia bahkan mulai menemukan permainan terbaiknya dan berhasil menembus skuad utama menggeser Kolasinac.

Dan saat ini Premier League sudah usai, sang pemain mengungkapkan bahwa ia akan menunjukan kemampuan terbaiknya musim depan.

Musim Terberat

Tierney bergabung dengan Arsenal tentunya dengan tujuan yang jelas. Bermain di Klub besar dan menaikan level permainannya. Selain itu ia juga berharap untuk menjadi pemain andalan di The Gunners.

Akan tetapi karena badai cedera yang dialaminya, ia mengakui bahwa musim ini adalah perjalanan terberat dalam karirnya. Apalagi klub Asal London Utara tersebut juga sempat mengalami kesulitan dan melakukan pergantian manajer.

“Musim ini sangat berat dan menjadi yang terberat di sepanjang karir saya. Saya mengalami cedera dan tentunya banyak sekali tantangan berbeda. Namun anda harus menerima tantangan itu untuk menjadi lebih baik. Untuk menjadi pemain hebat anda tidak boleh merasa nyaman.” Buka Tierney pada Situs Resmi Arsenal.

“Anda Memang harus mendapatkan tantangan untuk terus berkembang. Saya telah bekerja keras dan mungkin tidak akan berjalan dengan mudah saat anda bermain untuk klub besar dengan banyak pemain hebat.”

“Saya menyadari bermain disini tidak akan selalu mudah. Dan saya akan bekerja keras untuk kembali mendapatkan tempat di tim ini.”

Kerja Keras             

Kieran Tierney patut berterima kasih kepada Mikel Arteta. Pasalnya manajer yang belum gena semusim itu tampak memberikan kepercayaan penuh kepadanya. Meski sang pelatih menyadari akan sangat beresiko untuk mempercayakan posisi utama pada pemain baru.

“Saya sangat senang dengan apa yang saya dapat di lapangan. Saya hanya berusaha memberikan yang terbaik untuk tim ini dan mendapatkan kepercayaan dari pelatih.”

“Ya, Saya pikir kita berbicara tentang kerja keras.” Pungkas Tierney.

Tierney Akui Perdana di Arsenal Terberat Dalam Karirnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top