BerandaLiga InggrisTielemans Jadi Kandidat Pengganti Wijnaldum di Liverpool

Tielemans Jadi Kandidat Pengganti Wijnaldum di Liverpool

Liverpool nampaknya benar-benar menunjukkan keseriusan mereka dalam membangun skuat untuk musim 2021/22 mendatang. Setelah mencapai kata sepakat dengan bek Ibrahima Konate dari RB Leipzig, kini Liverpool diklaim sedang mengincar pemain anyar untuk mengisi lini tengah.

Dikabarkan oleh Express, sosok yang menjadi pilihan favorit Liverpool adalah gelandang Leicester City, Youri Tielemans. Kepiawaian Tielemans sebagai jenderal lini tengah The Foxes sejak Juni 2019 membuat Liverpool yakin kepadanya. Apalagi pemain Belgia tersebut menjadi kunci kemenangan Leicester atas Chelsea di final Piala FA 2021 lewat gol tunggalnya.

Di Liverpool, Tielemans sendiri akan diplot untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh gelandang mereka, Giorginio Wijnaldum. Seperti diketahui, Wijnaldum memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya dan akan bergabung dengan Barcelona musim depan.

Mendapatkan Tielemans dipastikan tidak mudah. Pasalnya pemain 24 tahun tersebut merupakan figur sentral bagi skuat asuhan Brendan Rodgers dan sudah tampil di 108 laga sejak kedatangannya dari AS Monaco dua tahun lalu. Dengan kontrak hingga Juni 2023, nilai transfer Tielemans ditaksir mencapai 55 juta euro.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini