BerandaLiga ItaliaTidak Terpakai, Nainggolan Segera Merapat ke Cagliari

Tidak Terpakai, Nainggolan Segera Merapat ke Cagliari

Tidak berlebihan jika menyebut musim 2020/21 sebagai musim yang suram bagi seorang Radja Nainggolan. Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut relatif tidak terpakai oleh Inter Milan. Antonio Conte hanya memainkannya di empat laga Serie A sejauh ini dan lebih memilih Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, hingga Arturo Vidal.

Alhasil kini Nainggolan dikabarkan akan segera hengkang pada Januari 2021. Menurut lansiran dari Gazzeta delo Sport, pemain asal Belgia tersebut akan segera kembali ke Cagliari. Seperti diketahui, Cagliari menjadi klub yang diperkuat Nainggolan sepanjang 2019/20 sebagai pinjaman. Gli Isolani disebut akan kembali meminjam Nainggolan hingga akhir musim 2020/21 dengan opsi permanen.

Cagliari menjadi opsi paling menarik bagi Nainggolan. Pemain 32 tahun tersebut menggapai popularitas sebagai seorang gelandang tangguh bersama mereka antara tahun 2010 hingga 2014 sebelum pindah ke AS Roma. Selain itu Nainggolan juga akan bereuni dengan mantan pelatihnya di AS Roma, Eusebio di Francesco. Keduanya memiliki hubungan baik mengingat Nainggolan adalah bintang bersama klub ibukota Italia tersebut.

Karier Nainggolan memang meredup sejak memutuskan bergabung dengan Inter Milan di musim panas 2018. Hingga kini dia hanya bermain di total 41 laga, dengan sebagian besar dilalui sebagai pemain pengganti.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini