Tidak Terpakai, Isco Akan Dijual oleh Real Madrid

Tidak Terpakai, Isco Akan Dijual oleh Real Madrid

Tahun 2020 sepertinya akan menjadi tahun terakhir bagi Isco untuk bermain bersama Real Madrid. Pasalnya, pemain 28 tahun tersebut dikabarkan masuk ke dalam daftar jual klub.  Dilansir oleh El Confidencial, sang pelatih Zinedine Zidane diklaim memberikan izin terhadap keputusan tersebut. Alasannya karena Isco tidak masuk ke dalam rancangan Zidane untuk musim ini.

Menit bermain mantan produk akademi Valencia tersebut memang menurun drastis di musim 2020/21. Posisinya sebagai gelandang kini lebih sering ditempati oleh Federico Valverde, yang menjadi tandem bagi Toni Kroos dan Casemiro.Sejauh ini dia baru dimainkan di kancah La Liga, dan baru mengumpulkan 260 menit dari enam laga.

Ironisnya, Real Madrid justru tumbang 1-4 dari Valencia di laga terakhir Isco menjadi starter. Laga tersebut juga menjadi laga kala dia bermain terlama musim ini, yakni 83 menit.

Isco sudah memperkuat tim ibukota Spanyol tersebut sejak didatangkan dari Malaga pada 2013 silam. Kala itu dia ditebus dengan dana sebesar 30 juta euro. Hingga kini dia sudah bermain 313 laga dan menjadi bagian kesuksesan timnya kala meraih empat gelar Champions League dan dua gelar La Liga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top