Tidak Ingin Tunda Transfer, Sancho Diminta Segera Gabung MU

Tidak Ingin Tunda Transfer, Sancho Diminta Segera Gabung MU

Jadon Sancho disebut akan hengkang pada musim panas mendatang. Bahkan sang pemain dinilai sudah mencapai level yang pas untuk gabung dengan klub besar. Namun apabila ia masih menunggu, maka akan terjadi sebuah kesalahan.

Seperti diketahui, Jadon Sancho merupakan properti pada bursa transfer. Hal tersebut dibuktikan dengan penampilan apiknya di Bundesliga. Bahkan kegemilangannya sudah tampak sejak musim lalu.

Hal tersebut membuat sejumlah klub tertarik untuk mendatangkan sang pemain. Diantaranya seperti Machester United, Chelsea, dan Liverpoo. Mereka akan saling sikut untuk bisa mendapatkan jasa sang pemain.

Akan tetapi, Manchester United yang disebut terdepan dalam mendapatkannya. Namun, mereka masih memiliki masalah pada nilai transfer sang pemain. Ditambah dengan masalah finansial yang belum stabil dikarenakan kemunculan virus corona.

Manchester United Bingung Sendiri

Hal tersebut membuat Manchester United berpikir ulang untuk bisa mendatangkan sang pemain. Bahkan mereka berniat untuk menunda transfer sang pemain hingga tahun depan. Sebab, mereka menunggu neraca keuangan klub menjadi stabil terlebih dahulu.

Sudah jelas bahwa kabar tersebut didengar oleh banyak orang. Salah satunya adalah analis Premier League, Dietmar Hamann. Ia ikut berkomentar terkait dengan rencana yang dicanangkan oleh MU.

Menurutnya, saat ini Jadon Sancho sudah sangat bagus. Bahkan menunda transfer akan menjadi masalah besar. Termasuk dengan sang pemain sendiri.

Tidak Ingin Tunda Transfer, Sancho Diminta Segera Gabung MU

“Bursa transfer akan tetap berjalan bagi para pemain terbaik dunia. Tidak terkecuali dengan Jadon Sancho. Saat ini dia sudah sangat bagus untuk menunda transfernya satu tahun lagi,” buka Dietmar Hamann kepada Bild.

“Menurut analisa saya, dia akan terbang ke Premier League. Kemudian opsi yang tersedia kemungkinan besar adalah Manchester United,” imbuh Dietmar Hamann.

Premier League Bergulir

Sementara itu, pria berusia 46 tahun tersebu juga ikut angkat suara terkait dengan bergulirnya Premier League. Ia mengatakan bahwa ketika kompetisi dilanjutka, akan terjadi banyak kejutan.

Menurutnya, Liverpool sudah hampir menjadi juara. Namun kini, hanya masalah waktu saja yang tak tentu.

“Liverpool memiliki keunggulan yang besar dan menjadi pemuncak klasemen. Kemudian musim ini, mereka bermain di liganya sendiri.”

“Kemudian yang menjadi pertanyaan adalah, apakah Liverpool akan menjadi juara, tapi kapan. Mereka sudah hampir pasti menjadi juara. Namun terdapat beberapa hal yang sangat disayangkan. Mereka tidak bisa berselebrasi dengan para fans yang sudah menunggu sangat lama gelar ini,” jelas Dietmar Hamann.

Tidak Ingin Tunda Transfer, Sancho Diminta Segera Gabung MU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top