BerandaLiga InggrisThomas Tuchel: Tottenham Tak Bisa Dianggap Remeh

Thomas Tuchel: Tottenham Tak Bisa Dianggap Remeh

Chelsea akan menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris pekan ini. Diungkapkan Thomas Tuchel, timnya tak boleh menganggap remeh Tottenham, yang ditinggal sejumlah pemain utama mereka di laga ini.

Selain Son Heung-min yang masih berkutat dengan cedera, Tottenham juga mungkin kehilangan Lucas Moura dan Lucas Bergwijn. Namun demikian, absennya sejumlah pemain dinilai Tuchel tak akan membuat kekuatan Spurs berkurang.

“Saya tidak berpikir pertandingan akan menjadi momen yang bagus karena absennya sejumlah pemain, Anda tidak akan pernah tahu pengaruh dari absennya pemain tersebut,” ujarnya seperti dikutip Sky Sports.

Namun demikian, Tuchel tetap antusias menghadapi laga derby London yang penuh rivalitas ini.

“Selalu menjadi momen yang bagus bisa bermain menghadapi Tottenham karena duel nanti akan menjadi pertandingan besar dan mereka adalah rival besar kami. Ini adalah pertandingan yang ingin kamu terlibat di dalamnya,” jelas Tuchel.

“Mereka memiliki manajer baru yang membawa energi baru. Mereka juga menjalani start yang bagus dengan kemenangan di kandang sendiri melawan Manchester City. Mereka menciptakan atmosfer tersendiri di stadion yang bisa membuat mereka mengalahkan Manchester City. Mereka tak pernah menyerah dan bekerja keras, jadi kami berharap mereka akan menunjukkan hal yang sama saat menghadapi kami, karena itulah kami memprediksi akan ada lawan berat yang dihadapi.”

“Namun saya menilai diri sendiri bisa bersaing, saya percaya dengan (kemampuan) kami dan saya pikir kami harus menunjukkan penampilan di level terbaik kami untuk bisa membuka peluang memenangi pertandingan,” tuntasnya.

Thomas Tuchel: Tottenham Tak Bisa Dianggap Remeh
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lovers, Food enthusiast...
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini