Thomas Partey Menjelma Jadi Tulang Punggung Arsenal

Thomas Partey Menjelma Jadi Tulang Punggung Arsenal

Penampilan impresif Thomas Partey di laga fase grup Liga Europa membuatnya disebut-sebut bisa menjadi tulang punggung Arsenal dalam mengarungi musim ini.

Thomas Partey untuk pertama kalinya memainkan laga debutnya sebagai starter pada pertandingan perdana The Gunners di fase grup Liga Europa menghadapi Rapid Vienna, Jumat (23/10/20).

Meski tidak mencetak gol atau assist, penampilan Partey mendapatkan komentar positif dari pandit sepak bola Inggris, Owen Hargreaves yang juga berposisi sebagai gelandang semasa masih bermain.

“Dia sangat tenang, semuanya terlihat mudah ketika melihatnya bermain. Semua wilayah di lini tengah bisa dia tutup dan membuat Arsenal lebih stabil,” ucap Hargreaves dilansir dari BT Sports.

Lebih lanjut lagi, Hargreaves memuji langkah Arsenal yang berani menggelontorkan uang sebesar 45 juta euro untuk memboyong Partey dari Atletico Madrid.

Pasalnya, Atletico Madrid memang terkesan ogah melepas sang pemain dan memasang label harga yang tinggi. Tapi Arsenal dinilai sadar bahwa Arteta membutuhkan sosok seperti gelandang asal Ghana itu, dan sekarang semua terbukti benar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top