Thomas Muller Masih Punya Masa Depan di Timnas Jerman

Thomas Muller Masih Punya Masa Depan di Timnas Jerman

Harapan publik dan fans untuk melihat sosok Thomas Muller kembali ke Timnas Jerman, nampaknya masih ada. Hal ini menyusul pernyataan dari pelatih Timnas Jerman, Joachim Low, dalam konferensi pers bersama Federasi Sepakbola Jerman. Dalam momen tersebut, Low tidak segan mengakui jika dirinya mungkin akan mempertimbangkan memanggil tiga pemain senior: Thomas Muller, Jerome Boateng, dan Mats Hummels, kembali ke Timnas Jerman di masa depan.

“Saat ini yang saya inginkan adalah membangun tim tanpa ketiga nama tersebut. Namun, kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Jika terdapat situasi tertentu, seperti cedera sejumlah pemain sebelum Euro, mungkin saja mereka akan saya panggil kembali,” ujar Low.

“Namun, untuk sekarang, saya tidak melihat perlunya memanggil mereka kembali,” tutupnya.

Pencoretan Thomas Muller memang cukup mengundang reaksi publik pada 2018 silam. Selain Muller yang masih dipandang sebagai pemain terbaik di Jerman, dia juga cukup berjasa bagi Der Panzer. Selama kariernya di Timnas sejak tahun 2010, dia sudah bermain di 100 laga dan mencetak 38 gol. Statistik itu membuatnya berada di posisi ke-9 daftar top skorer sepanjang masa Der Panzer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top