Thomas Lemar Mengaku Menyesal Gagal Terbang ke Anfield

Thomas Lemar Mengaku Menyesal Gagal Terbang ke Anfield

Belakangan ini, Thomas Lemar mengaku menyesal ketika ia gagal gabung dengan Liverpool. Ia memutuskan gabung Atletico Madrid. Namun penampilannya saat ini belum cukup apik. Bahkan ia disebut ingin meninggalkan klubnya itu.

Seperti diketahui, Thomas Lemar memiliki penampilan yang apik ketika di AS Monaco. Namanya mencuat setelah menunjukkan kemampuannya. Bahka ia menjadi bagian dari kesuksesan AS Monaco ketika menjadi juara Ligue 1. Ketika itu, ia tampil sebanyak 34 pertandingan.

Hal tersebut membuat nama sang pemain diburu banyak klub. Kemudian pada musim 2017/2018,  ia mendapat izin untuk meninggalkan AS Monaco. Sebab, sejumlah pemain kunci Monaco juga banyak yang menninggalkan klub ketika itu.

Memilih ke Atletico Madrid

Pada akhirnya, Thomas Lemar pindah ke Atletico pada 2018 lalu. Sang pemain diboyong dengan banderol 70 juta euro. Harga mahal buat patokan penampilan sang pemain. Sebab sejak ia datang, ia sama sekali tidak memberikan penampilan yang impresif.

Sebelum gabung Atletico Madrid, pemain asal Prancis tersebut sempat mendapat tawaran dari Liverpool. Negosiasi antara kedua pihak cukup alot. Kemudian Monaco menaikkan harga sang pemain sangat tinggi. Hal itu membuat Liverpool mundur dan berhenti mendekatinya.

Meski sudah cukup lama, namun ia mengaku kecewa dengan hal tersebut. Ia merasa kesal dikarenakan kegagalannya pindah ke Liverpool. Hal tersebut membuat sang pemain merasa menyesal hingga saat ini.

Thomas Lemar Mengaku Menyesal Gagal Terbang ke Anfield

“Apa saya menyesal? Mungkin. Saya sama sekali tidak menutupinya,” buka Thomas Lemar kepada Telefoot.

“Saya mengaku merasa sangat kecewa,” imbuh Thomas Lemar.

Masih Berpeluang ke Premier League

Kini, belum tentu ada tawaran datang dari Liverpool kepadanya. Sebab, penampilan sang pemain yang cukup buruk bersama Atletico. Selain itu, Liverpool juga telah memiliki komposisi pemain yang ideal. Khususnya pada lini serang.

“Setelah semua berakhir, maka usai sudah. Sehingga saya mencoba untuk tidak berpikir tentang hal itu. Saya akan terus bekerja di klub ini hingga kembali pada bursa transfer. Kini, saya terbuka untuk semua tawaran. Saat ini saya tidak menutup pintu,” jelas Thomas Lemar.

Sementara itu, memang Liverpool sudah tidak berminat pada Thomas Lemar. Akan tetapi, sang pemain masih memiliki peluang untuk bermain di Premier League. Sebab, masih ada tim yang ingin mendatangkan sang pemain. Tim tersebut adalah Arsenal.

Klub yang ditangani Mikel Arteta tertarik dengan sang pemain. Bahkan mereka siap mendatangkannya pada musim panas nanti. Namun mereka harus menyiapkan dana yang tidak sedikit.

Thomas Lemar Mengaku Menyesal Gagal Terbang ke Anfield

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top