BerandaLiga Eropa LainnyaThiago Silva Ingin Kembali ke AC Milan

Thiago Silva Ingin Kembali ke AC Milan

Belakangan ini, Thiago Silva dikabarkan sudah menemukan klub mana yang akan dia perkuat musim depan. Sang pemain disebut ingin kembali ke Italia. Ia ingin memperkuat AC Milan kembali.

Seperti diketahui, pada tahun 2012 lalu Thiago Silva memutuskan pindah ke PSG. Ketika itu, sang pemain dibanderol sebesar 42 juta euro. Sang pemain didatangkan dari raksasa Italia, AC Milan.

Ia bersegaram PSG sudah selama 8 tahun. Selama itu, ia menjadi pemain penting bagi PSG. Sang pemain bahkan membantu klubnya meraih banyak prestasi. Sehingga, ia dijadikan sosok panutan di klub tersebut.

Akan tetapi, kontraknya di PSG akan berakhir pada musim panas nanti. Bahkan PSG disebut tidak akan memperpanjang kontrak pemain berusia 35 tahun tersebut.

Klub Masa Depan

Berdasar informasi dari Tuttosport, Thiago Silva tengah mencari klub untuk masa depannya. Kini, sang pemain sudah menemukan klub yang akan diperkuat di musim depan. Sang pemain dikabarkan ingin kembali ke San Siro dan membela AC Milan.

Laporan tersebut menambahkan beberapa fakta menarik. Salah satunya adalah rencana sang pemain tersebut ternyata sudah cukup lama. Sang pemain memiliki alasan tersendiri untuk kembali ke mantan klubnya tersebut.

Thiago Silva Ingin Kembali ke AC Milan

Pemain asal Brasil tersebut sangat mencintai kota Milan. Bahkan, kota tersebut memiliki tempat yang spesial di hatinya. Sebab, AC Milan merupakan klub yang mengorbitka namanya di kancah sepak bola internasional.

Hal tersebut yang menjadi alasan untuk memprkuat AC Milan. Kemudian ia memiliki rencana untuk gantung sepatu di kota tersebut. Bahkan laporan tersebut menyebut apabila sang pemain memiliki tekad untuk gabung dengan AC Milan di musim depan.

Suruh Agen Terbang ke Italia

Sementara itu, keseriusan Thiago Silva ternyata memang benar. Ia bahkan meminta sang agen untuk segera mengurus segala proposalnya. Jika ada tawaran dari Milan, sang pemain tidak akan berpikir dua kali.

Sang pemain tersebut dikabarkan memiliki gaji yang besar selama di PSG. Sang pemain dikabarkan mendapat gaji sebesar 12 juta euro per musim selama di PSG.

Demi bisa bergabung dengan Milan, ia rela gajinya dipotong. Ia hanya fokus untuk membantu Milan kembali ke perfoma awal.

Bahkan, Thiago Silva sudah mengutus sang agen untuk terbang ke Milan. Ia meminta supaya agen berbicara dengan perwakilan Milan. Sang pemain berharap supaya kepulangannya ke San Siro terealisasi. Sehingga pada musim depan bisa bermain dengan rekan-rekannya.

Thiago Silva Ingin Kembali ke AC Milan
Cindyhttps://kompasbola.id
Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini