BerandaLiga Eropa LainnyaThiago Silva Disebut Akan Kembali ke AC Milan

Thiago Silva Disebut Akan Kembali ke AC Milan

Belakangan ini, Thiago Silva dikabarkan akan kembali ke AC Milan. Hal tersebut diungkap oleh agen sang pemain, Paulo Tonietto. Sang agen mengatakan bahwa kliennya tersebut masih mengagumi AC Milan.

Seperti diketahui, Thiago Silva pernah membela AC Milan. Hal tersebut terjadi pada tahun 2009 hingga 2012. Bahkan berkat kontribusinya, sang pemain membantu Milan meraih trofi Serie A pada musim 2010-2011.

Namun pada 2012, sang pemain memutuskan menerima tawaran Paris saint-germain. Ketika itu, sang pemain masuk dalam kesepakatan besar bersama dengan Zlatan Ibrahimovic.

Kemudian, kontrak Thiago Silva akan berakhir pada 30 Juni mendatang. Hal tersebut yang membuatnya akan meninggalkan PSG. Mendengar kabar tersebut, AC Milan dikabarkan akan membawanya kembali.

“Dalam sepak bola, semuanya bisa terjadi. Namun kami harus menunggu lebih jauh lagi. Sebab saat ini bukanlah saat yang tepat, pandemi (corona) terus menghantui kami,” buka Paulo Tonietto kepada MilanNews.it.

“Dia sangat kagum dengan AC Milan. Mereka telah bersama selama bertahun-tahun yang menandai karirnya,” imbuh Paulo Tonietto.

“Dia juga tahu tentang kasih sayang para penggemarnya yang sangat luar biasa kepadanya.”

Kontraknya Bersama PSG Berakhir

Setelah kontraknya habis, pemain asal Brasil tersebut akan keluar dengan status free transfer. Sang pemain disebut akan bergabung dengan AC Milan. Akan tetapi, yang menjadi masalah adalah gaji sang pemain.

Paulo Tonietto tidak menutup peluang lainnya kembali ke klub lamanya. Hal ini dikarenakan, sang pemain telah memiliki nama besar bersama asing AC Milan.

Thiago Silva Disebut Akan Kembali ke AC Milan

Sementara itu, Thiago Silva sendiri sempat berkata ingin bertahan di klub asal Paris tersebut. Meski sama-sama memiliki peluang ke AC Milan atau bertahan di PSG, namun kemungkinan besar sang pemain akan bertahan.

Pilihan Bertahan di PSG

“Saya berharap agar perpanjangan kontrak segera direalisasikan. Kami akan mendiskusikannya segera,” buka Thiago Silva kepada France Football pada bulan November 2019 lalu.

“Rencana saya adalah bertahan di PSG dan mengembangkan klub ini. Saya telah menghabiskan karir di sini selama 8 tahun, dan kini saya menjadi penyeimbang. Saya berpikir bahwa saya telah memainkan peran dalam perkembangan klub.”

“Hari ini ini saya sudah 8 tahun di sini. Saya sudah memiliki paspor di kantong dan merasa seperti orang Perancis. Saya merasa bangga dengan hal tersebut. Paris merupakan bagian dari hidup saya,” jelas Thiago Silva.

Thiago Silva Disebut Akan Kembali ke AC Milan
Sherlyhttps://kompasbola.id
Gak jauh beda sama dua teman ku disini yang ngajakin aku gabung buat jadi penulis berita sepak bola di kompasbola.id ini. Yah,, itung-itung jadi pelampiasan hobi nulis artikel berita bola saja.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini