Thiago Alcantara Tak Mudah Masuk Skuat Inti Livepool

Thiago Alcantara Tak Mudah Masuk Skuat Inti Livepool

Kabar kepindahan Thiago Alcantara ke Liverpool semakin dekat. Namun sang pemain dinilai tidak akan mudah berada di skuat inti Liverpool. Hal tersebut diungkap oleh mantan pemain Liverpool, Steve Nicol.

Seperti diketahui, Thiago Alcantara merupakan sosok penting bagi Bayern Munchen. Ia kerap menjadi andalan di skuat utama Bayern Munchen.

Sang pemain datang ke Bayern Munchen pada tahun 2013. Ia didatangkan dari Barcelona ikut Pep Guardiola yang ditunjuk menjadi pelatih di Bayern Munchen.

Namun kini, sang pemain dikabarkan akan meninggalkan Bayern Munchen. Sebab kontraknya semakin menipis pada musim ini. Masa baktinya bersama Munchen hanya tersisa satu musim lagi.

Enggan Perpanjang Kontrak

Kemudian Bayern Munchen sudah memberikan perpanjangan kontrak. Namun sang pemain enggan untuk menambah kontraknya di Allianz Arena. Sehingga ia disebut akan meninggalkan Bayern Munchen.

Liverpool disebut menjadi salah satu klub destinasi bagi Thiago Alcantara. Bahkan Liverpool juga tertarik pada sang pemain. Ketertarikan tersebut merupakan permintaan langsung dari Jurgen Klopp.

Steve Nicol juga mendukung pemain asal Spanyol pindah ke Liverpool. Kehadirannya di skuat Liverpool akan membuat lini tengah semakin menarik. Sebab para pemain termotivasi untuk tampil lebih baik.

Akan tetapi, ia tidak yakin sang pemain bisa menjadi pemain inti. Sebab untuk menjadi pemain inti memang sangat tidak mudah.

“Saya ingin melihat Thiago Alcantara di Liverpool. Sebab, ia akan memperkuat skuat dan memperkuat persaingan untuk mendapat tempat. Perebutan di lini tengah akan semakin seru,” buka Steve Nicol pada ESPN FC.

Thiago Alcantara Tak Mudah Masuk Skuat Inti Livepool

“Jika mereka mendatangkannya, saya tidak berpikir ia akan masuk ke tim. Saya tidak berpikir ia akan masuk pada starting eleven,” imbuh Steve Nicol.

“Namun mungkin benar, sangat banyak pemain berkualitas yang anda miliki. Maka akan semakin banyak persaingan untuk mendapat satu tempat di tim utama. Hal tersebut akan membuat semua pemain akan siaga.”

Pujian Klopp dan Harga Thiago Alcantara

Sementara itu, Jurgen Klopp juga sempat tertarik dengan Thiago Alcantara. Pelatih Liverpool tersebut juga memberikan pujian pada sang pemain.

“Thiago Alcantara merupakan pemain yang sangat bagus. Kemampuan yang dia miliki sangat jarang dimilki pemain lain di luar sana. Saya sangat menyukainya. Itu saja yang harus saya katakan tentang dia,” puji Jurgen Klopp.

Sedangkan dengan Bayern Munchen, mereka siap untuk melepas Thiago Alcantara. Namun mereka sudah mematok harga pada sang pemain. Liverpool harus menyiapkan dana sebesar 35 juta euro.

Thiago Alcantara Tak Mudah Masuk Skuat Inti Livepool

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top