Thiago Alcantara Sedikit Lagi ke Anfield Stadium

Thiago Alcantara Sedikit Lagi ke Anfield Stadium

Tinggal sedikit lagi, Liverpool akan mengumumkan pembelian Thiago Alcantara. Mereka akan mengumumkannya pada musim panas nanti. Sang pemain menjadi pembelian pertama Liverpool pada musim depan.

Seperti diketahui, menjadi juara Premier League nampaknya tidak membuat Liverpool bersantai ria. Mereka masih memiliki agenda untuk musim depan. Salah satunya adalah merombak skuat pada musim depan.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menginginkan timnya mendominasi kompetisi Premier League dan Eropa. Sang pelatih menginginkan perombakan baru pada skuatnya. Salah satu posisi yang ingin diperkuat adalah posisi lini tengah.

Inginkan Thiago Alcantara

Kemudian pelatih Jerman tersebut sudah memantau sejumlah gelandang. Ia juga menginginkan geladang kreatif untuk membuat permainan Liverpool lebih berwarna. Pemain yang ingin ia datangkan adalah gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara.

Setelah itu, rumor tersebut diungkap oleh Sport. Informasi tersebut menambahkan bahwa transfer mantan pemain Barcelona ke Liverpool bakal terealisasi. Selain itu, pemain asal Spanyol tersebut juga sudah hampir sepakat untuk bermain di Anfield Stadium.

Kemudian dengan Liverpool, mereka mengincarnya sejak lama. Sejak beberapa pekan lalu, mereka sempat memberi kode ingin mendatangkannya.

Baru kemudian Jurgen Klopp yang mengutarakan ketertarikannya kepada Thiago Alcantara. Menurutnya, sang pempain bisa berdampak besar pada Liverpool. Bahkan bisa membawa Liverpool ke level kompetitif musim depan.

Thiago Alcantara Sedikit Lagi ke Anfield Stadium

Sang pemain sendiri juga tertarik dengan proposal yang ditawarkan oleh Jurgen Klopp. Hal tersebut yang membuat proses negosiasi kedua pihak berada pada tahapan lanjut.

Kontrak Menipis

Untuk mendatangkannya, Liverpool tidak akan mengeluarkan banyak uang. Sebab kontrak sang pemain semakin menipis di Bayern Munchen. Masa baktinya di Allianz Arena akan berakhir pada tahun 2021.

Bahkan, sang gelandang sendiri juga menolak perpanjangan kontrak. Hal tersebut membuat Bayern Munchen tidak bisa mematok harga yang tinggi pada sang pemain. Mereka lebih memilih untuk menjual sang pemain pada musim panas nanti. Dibandingkan dengan melepasnya secara gratis pada musim panas tahun depan.

Sementara itu, Thiago Alcantara memiliki harga sebesar 35 juta euro. Harga yang tidak terlalu mahal bagi klub sekelas Liverpool. Apalagi tim yang berstatus juara bertahan Liga Champions dan juara Premier League musim ini.

Sedangkan dengan pemain berusia 29 tahun tersebut, musim ini tampill sebanyak 35 pertandingan. Selama itu, ia berhasil mencetak 3 gol dan 2 assist. Sebuah catatan yang menawan bagi pemain berposisi sebagai kreator serangan.

Thiago Alcantara Sedikit Lagi ke Anfield Stadium

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top