Thiago Alcantara Masuk Dalam Daftar Pembelian Liverpool

Thiago Alcantara Masuk Dalam Daftar Pembelian Liverpool

Tidak henti-hentinya Liverpool ingin merombak skuat mereka. Belakangan ini, mereka disebut ingin menambah amunisi lini tengah mereka pada musim panas mendatang. Salah satu pemain yang disebut akan diboyong adalah gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara.

Seperti diketahui, memang Liverpool membutuhkan gelandang baru sejak musim lalu. Mereka memerlukan seorang gelandang yang dapat memberikan kreativitas dalam permainan. Mereka ingin adanya warna berbeda dalam lini tengah mereka musim depan.

Sebelumnya, mereka dikabarkan akan membawa kembali pulang Philippe Coutinho. Namun selama ini belum ada tanda keseriusan mereka. Bahkan mereka disebut tidak terlalu merindukan sosok asal Brasil tersebut. Sehingga kabar kepulangan Countinho menjadi kabur.

Targetkan Thiago Alcantara

Kabar transfer Liverpool tersebut diulas oleh Spox. Liverpool dikabarkan sudah memiliki target pemain untuk didatangankan pada musim panas nanti. Pemain tersebut adalah gelandang Bayern Minchen, Thiago Alcantara.

Klub berjuluk The Reds tersebut berencana mendatangkan Thiago Alcantara. Bahkan hal tersebut merupakan langsung permintaan dari pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Sang pelatih tertarik untuk mendatangkan gelandang Bayern munchen. Rencananya akan didatangkan pada musim panas mendatang.

Pelatih asal Jerman tersebut mengakui kualitas mantan pemain Barcelona tersebut. Memang kemampuan dan kualitas sang pemain sudah berada di atas rata-rata.

Thiago Alcantara Masuk Dalam Daftar Pembelian Liverpool

Hal tersebut bahkan sudah ia buktikan bersama Barcelona dan Bayern Munchen selama beberapa tahun terakhir. Bahkan ia menjadi pemain andalan sejulmlah pelatih top Eropa. Seperti Carlo Ancelotti dan Pep Guardiola.

Sang pelatih masih percaya dengan Thiago Alcantara. Sang pemain bakal memberi sebuah dimensi baru pada permainan Liverpool pada musim depan. Maka dari itu, mereka sangat ngotot untuk mendatangkan sang pemain. Rencananya mereka akan memboyong ke Anfield pada musim panas nanti.

Peluang Liverpool

Sementara itu, Liverpool memiliki peluang terbuka untuk mendatangkan pemain berusia 29 tahun tersebut. Sebab sebenarnya, sang pemain memiliki kontrak yang akan berakhir pada tahun 2021. Bahkan sang pemain menolak untuk menandatangani perpanjangan kontrak tersebut.

Maka dari itu, pihak Bayern Munchen memilih untuk menjual gelandang asal Spanyol tersebut. Dibandingkan dengan harus merelakan sang pemain hengkang pada musim depan secara gratis. Sehingga, mereka akan menjual sang pemain pada musim panas nanti.

Sedangkan dengan Bayern Munchen sendiri, mereka sudah ikhlas melepas Thiago Alcantara. Bahkan mereka sudah menetapkan harga pada sang pemain. Pihak Bayern akan melepas sang pemain sebesar 50 juta euro. Maka dari itu, Liverpool harus menyiapkan dana sebesar itu.

Thiago Alcantara Masuk Dalam Daftar Pembelian Liverpool

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top