Thiago Alcantara ke Manchester United ?

Thiago Alcantara ke Manchester United ?

Thiago Alcantara belakangan ini santer disebut akan meninggalkan Bayern Munchen. Sang pemain disebut akan gabung dengan Mnchester United pada musim depan. Padahal sebelumnya, ia disebut akan gabung Liverpool.

Seperti diketahui, Thiago Alcantara sendiri datang ke Bayern Munchen 2013 lalu. Ketika itu, ia didatangkan dari Barcelona. Sang pemain ikut Pep Guardiola yang ditunjuk sebagai pelatih Bayern Munchen.

Namun sepertinya, sang pemain nampak bosan untuk bermain bersama Bayern. Kemudian lagak sang pemain terlihat seperti ingin pindah klub. Salah satunya adalah tidak kunjung memperpanjang kontrak.

Dikaitkan dengan Liverpool

Padahal, kontraknya semakin menipis di Allianz Arena. Masa baktinya bersama Bayern Munchen baru tinggal setahun saja. Namun sang pemain enggan untuk memperpanjang kontrak yang disodorkan oleh pihak klub.

Kemudian kini, pemain berusia 29 tahun tersebut disebut akan meninggalkan Bayern Munchen. Namanya kerap dikaitkan dengan Liverpool belakangan ini.

Sedangkan dengan Liverpool sendiri, mereka dikabarkan siap untuk menampungnya. Sebab, Jurgen Klopp tengah berminat pada sang pemain. Ia menilai bahwa sang pemain akan membuat lini tengah Liverpool semakin sempurna.

Akan tetapi terdapat sebuah kabar yang mengejutkan. Berdasar informasi dari Sport, Thiago Alcantara disebut tak gabung dengan Liverpool. Sang pemain disebut akan gabung dengan Manchester United. Bahkan rumor tersebut muncul dalam sebuah kabar tentang sang pemain.

Setelah itu, kabar tersebut ditambahkan oleh Christian Falk, seorang jurnalis SportBild. Bahkan ia tidak menyangkal terkait dengan kabar tersebut.

“Saya tidak akan bilang, tidak benar,” tulis Christian Falk di Twitter.

Thiago Alcantara ke Manchester United ?

Sementara itu, CEO Bayern Munchen, Karl Heinze Rumenigge buka suara terkait dengan masa depan Thiago Alcantara. Menurtunya, sang pemain memang ingin hengkang dari Bayern.

Kata Petinggi Bayern Munchen

Akan tetapi, ia sama sekali tidak menjalin komunikasi dengan klub manapun. Termasuk dengan Liverpool yang berminat padanya.

“Kami akan melakukan negosiasi yang serius dengan dirinya. Bahkan akan memenuhi semua yang ia inginkan. Namun sepertinya, dia akan melakukan sesuatu yang baru dalam akhir karirnya,” kata Karl Heinz Rumenigge kepada BILD.

“Kami sama sekali belum melakukan kontak dengan klub manapun. Salah satunya adalah Liverpool. Namun jika mereka ingin melakukan itu, kami akan meladeninya.”

“Kami tidak ingin kehilangan pemain dengan gratis pada tahun depan. Saya sudah mengatakannya dengan sangat jelas,” terang Karl Heinze Rumenigge.

Bahkan, bukan hanya Liverpool dan Manchester United yang berminat pada Thiago Alcantara. Sebab belakangan ini, mantan pemain Barcelona tersebut juga dikaittkan dengan Juventus.

Thiago Alcantara ke Manchester United ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top