Thiago Alcantara Cocok dengan Gaya Bermain Liverpool

Thiago Alcantara Cocok dengan Gaya Bermain Liverpool

Lotthar Matthaus sangat menunggu kepindahan Thiago Alcantara ke Liverpool. Menurutnya, sang pemain akan cocok bemain dengan Liverpool. Sebab gaya bermainnya sudah sangat cocok dengan Liverpool. Bahkan ia akan semakin matang dengan polesan Jurgen Klopp.

Seperti diketahui, Thiago Alcantara merupakan pemain andalan Bayern Munchen. Sang pemain didatangkan dari Barcelona 2013 lalu. Sang pemain diboyong dengan banderol sebesar 25 juta euro.

Selama ini, ia telah menjadi pilihan utama Bayern Munchen. Ia tampil sebanyak 231 kali bersama Bayern. Selama itu, ia berhasil mengemas 15 trofi juara. Namun kini, kontraknya tersisa satu musim lagi.

Cocok dengan Liverpool

Kemudian belakangan ini, namanya semakin santer dikaitkan dengan Liverpool. Sebenarnya, pihak Munchen tidak ingin kehilangan sang pemain. Bahkan mereka sempat membujuk sang pemain dengan kontrak baru. Namun pemain asal Spanyol tersebut enggan memperpanjang kontraknya.

Kabar tersebut kemudian didengar mantan pemain Bayern Munchen, Lotthar Matthaus. Menurutnya, Thiago Alcantara sudah memiliki niat yang jelas. Sang pemain ingin hengkang dari Allianz Arena.

Ia menambahkan bahwa sang pemain kemungkinan besar akan berlabuh di Liverpool. Ia menilai bahwa taktik yang dibawa Jurgen Klopp akan cocok dengan gaya bermainnya.

“Mendengar nama Thiago Alcantara, saya yakin ada tanda-tanda selamat tinggal. Sebab ia memiliki alasan yang tidak mau menerima tawaran Bayern,” buka Lotthar Matthaus kepada Sport Buzzer.

“Liverpool sangat tertarik dengannya. Kemudian ia juga akan sangat suka dengan sepak bola, timnya, dan strategi yang digunakan Jurgen Klopp,” imbuh Lotthar Matthaus.

Thiago Alcantara Cocok dengan Gaya Bermain Liverpool

Sementara itu, CEO Bayern Munchen, Karl Heinz Rummenigge jugga sempat angkat suara terkait masa depan Thiago Alcantara. Ia mengakui bahwa sebenarnya pihaknya sudah berusaha menahan sang pemain.

Ingin Cari Suasana Baru

Namun pemain berusia 29 tahun tersebut selalu menolaknya. Sang pemain dikabarkan ingin mencari suasana baru. Kemudian mereka akan menjual sang pemain pada musim panas ini.

“Kami telah melakukan negosiasi yang serius dengannya. Bahkan kami akan memenuhi semua keinginannya,” kata Karl Heinz Rummenigge pada Bild.

“Namun sepertinya, mungkin dia ingin melakukan sesuatu yang baru dalam akhir karirnya.”

“Kami tidak ingin kehilangan dia secara gratis pada tahun depan. Saya mengatakan hal tersebut dengan sangat jelas,” tegas Karl Heinz Rummenigge.

Sementara itu, Thiago Alcantara akan dilepas dengan banderol yang cukup besar. Sang pemain dijual dengan harga sebesar 35 juta euro. Angka tersebut mungkin masih mudah bagi tim sekelas Liverpool.

Thiago Alcantara Cocok dengan Gaya Bermain Liverpool

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top