Tes Medis Sudah Selesai Dilakukan Oleh Arthur dan Pjanic

Tes Medis Sudah Selesai Dilakukan Oleh Arthur dan Pjanic

Langkah negoisasi dari Barcelona dan Juventus dikabarkan sudah mencapai kesepakatan. Kedua klub saat ini sudah mendapatkan iya-an dari Arthur Melo dan Miralem Pjanic. Kedua pemain tersebut juga baru saja menyelesaikan proses tes medis.

Kabar berita ini sudah diketahui oleh banyak media dari beberapa bulan yang lalu. Saat ini memang Barcelona menginginkan sosok Pjanic untuk bergabung bersama mereka. Hal ini menuai banyak tekanan. Hingga akhirnya tim Bianconeri menginginkan salah satu pemain Barcelona sebagai gantinya, yaitu Arthur Melo.

Beberapa waktu yang lalu miralem pjanic menolak tawaran dari Juventus. Hal ini dikarenakan karena hatinya masih ingin tetap bermain bersama Lionel Messi dan kawan-kawan. Akan tetapi, berbagai cara dilakukan oleh Juventus untuk membuat hatinya luluh.

Tes Medis di Juventus

Kabar yang menggembirakan untuk barcelona dan Juventus. Pertukaran dua pemain ini sudah selesai melakukan syarat tes medis untuk melangkah pada jenjang selanjutnya. Hal ini dikabarkan dari beberapa media publik sepakbola.

Untuk kedua pemain tersebut melakukan tes dalam satu tempat pada pusat kesehatan yang ada di Juventus, berlokasi di J Medical Centre di Turin, Italia, Hari Minggu 28 Juni 2020.

Saat tes medis itu dilakukan, pada hari itu juga Barcelona mengirim dokter pribadi asal Barcelona ke Turin. Hal ini bertujuan untuk membantu proses tes medis Miralem Pjanic. Sedangkan Arthur sendiri pergi ke Turin menggunakan jet pribadinya. Diperkirakan akan langsung kembali ke Barcelona pada hari Minggu 28 Juni 2020 malam waktu setempat.

Juventus dan Barcelona akhirnya menuai kesepakatan, dengan tawaran yang di berikan untuk Barcelona dalam skema tukar tambah. Juventus memberikan uang tambahan senilai 10 juta Euro atas transfer kesepakatan ini. Dan ada juga ungkapan ada tambahan bonus 5 juta Euro yang diberikan kepada Barcelona.

Arthur Geram

Pada laga lanjutan musim ini, Arthur tidak lagi ingin bermain bersama Barcelona. Ada beberapa ungkapan bawa saat itu dia sudah mulai kesal terhadap Barcelona. Dan pada laga sisa akhir musim ini dia benar-benar tidak ingin bermain kembali di lapangan.

Arthur sebenarnya saat ini masih mempunyai peran yang penting untuk strategi Barcelona. Perlahan-lahan Barcelona tetap kembali meyakinkan kepada Arthur untuk tetap bisa bermain di sisa akhir musim ini. Dan hasilnya, atur masih tetap merumput hingga akhir musim nanti bersama Barcelona.

Atur akan tetap bersama Barcelona tinggal kompetisi La Liga musim ini selesai. Tidak hanya bermain di kompetisi La Liga, dia kan suka bermain bersama pada lanjutan Liga Champions bulan Agustus mendatang. Napoli sudah menunggu didepan mata.

Tes Medis Sudah Selesai Dilakukan Oleh Arthur dan Pjanic

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top