BerandaLiga InggrisTerus Berkembang, Rashford Diprediksi Bisa Raih Ballon D'or

Terus Berkembang, Rashford Diprediksi Bisa Raih Ballon D’or

Pemain depan Manchester United yang bernama Marcus Rashford disebut-sebut mampu bersaing. Persaingan yang dimaksud adalah mendapatkan trophy pemain terbaik Ballon D’or dalam beberapa musim mendatang. Setelah mampu masuk di skuad utama Setan Merah di musim 2016 lalu. Rashford terus perlihatkan performa yang begitu mengesankan. Pada musim ini, dia menjadi striker andalan The Red Devils dan sering dielu-elukan pendukung.

Di musim ini pula, Rashford lagi-lagi bermain impresif dengan mencetak 19 gol dalam 31 laga. Setelah itu bulan Januari lalu, dia menderita cedera punggung yang membuatnya absen lumayan lama. Sejauh ini, perkembangan cidera Rashford sudah semakin membaik dari waktu ke waktu. Dia diketahui akan segera come back dalam waktu dekat, namun semua itu tidak bisa terjadi. Karena, memang adanya pandemi virus corona yang membuat kompetisi terpaksa dihentikan sementara waktu.

Penyerang Bagus

Talenta hebat Rashford, tidak akan pernah dilupakan mantan rekan satu tim kala masih sama-sama di Manchester United. Pemain itu tidak lain adalah Matteo Darmian. Pemain belakang tim nasional Italia itu mengaku begitu kagum dengan bakat yang dimiliki Rashford. Pada saat baru pertama kali bergabung dengan MU. Saya ingat betul ketika pertama kali Marcus Rashford menjalani latihan dengan skuad senior. Sepertinya, baru pekan lalu,” terang Darmian kepada sumber.

Ketika itu saya kagum dengat bakatnya dan menyebut dia penyerang yang bagus. Dia sudah melakukan banyak hal bagi penyerang seusinya dia. Dari masa ke masa dia berusaha meningkatkan kemampuannya dan hal itu membuat saya begitu terkesan,” imbuhnya.

Raih Ballon D’Or

Darmian juga begitu yakin jika Rashford akan masuk dalam deretan penyerang kelas dunia. Namun, dia harus selalu perlihatkan penampilan secara konsisten. Apabila dia terus tampil seperti yang diperbuat saat ini, saya yakin bisa meraih gelar Ballon d’Or. Dari semua skuad Setan Merah yang ada, dia begitu mencuri perhatian saya. Selain itu, dia masih begitu muda dan masih bisa berkembang jauh lebih baik lagi,” terang Darmian.

Menurut saya, dia mampu menyamai kualitas Kylian Mbappe. Mereka berdua akan sama-sama bersaing untuk memperebutkan Ballon d’Or beberapa musim mendatang,” tegasnya. Sama seperti persaingan antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Pasalnya, mereka berdua memang layak untuk mendapatkan semuanya.

Terus Berkembang, Rashford Diprediksi Bisa Raih Ballon D'or
Cindyhttps://kompasbola.id
Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini