BerandaLiga InggrisTerungkap, Timo Tolak Liverpool, Pilih Chelsea

Terungkap, Timo Tolak Liverpool, Pilih Chelsea

Kabar menyeruak dari masa lalu Timo Werner, yang kabarnya telah menolak pinangan Liverpool demi akhirnya pindah ke klub yang tidak diharapkannya, Chelsea. Loh?

Jadi, dalam laporan media lokal Bavaria, Der Spiegel melaporkan pada tahun 2019 lalu Timo telah didekati oleh The Reds. Mereka ingin dan serius membawanya ke Inggris demi mencari pengganti Roberto Firmino.

Namun kabarnya, Timo saat itu yang sedang moncer bersama RB Leipzig enggan menanggapi tawaran. Ia merasa lebih ingin bermain ke Bayern Munich ketimbang keluar Jerman.

Penolakan itu dilaporkan oleh Liverpool Echo langsung membuat The Reds mundur teratur. Mareka akhirnya menjatuhkan pilihan pada pemuda Portugal, Diogo Joto dari Wolves dengan kontrak permanen jangka panjang.

Timo sendiri akhirnya tidak bergabung dengan Munich. Di waktu sekitarnya, masuklah Chelsea dengan mengaktifkan klausul pindahnya. Timo pun akirnya manggut, entah karena terpaksa atau karena kadung malu namanya tidak direken Munich.

Berembus kabar sekarang, bahwa Munich bisa saja memulangkan Timo ke Jerman. Apalagi setelah Romelo Lukaku mendarat di Chelsea, membuat persaingan akan makin sengit di lini serang.

Terungkap, Timo Tolak Liverpool, Pilih Chelsea
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini