Terungkap, MU Tak Pernah Inginkan Gareth Bale

Terungkap, MU Tak Pernah Inginkan Gareth Bale

Berita beberapa bulan terakhir yang menyebutkan bahwa Manchester United tertarik untuk mendatangkan Gareth Bale tampaknya tidak sepenuhnya benar. Pasalnya pemain Real Madrid dinilai tidak masuk kriteria manajer setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer musim depan.

Masa depan Bale sejauh ini belum menemukan kejelasan. Bahkan sang pemain secara terang-terangan disebut tidak masuk dalam proyek Zinedine Zidane musim depan.

Pemain berkebangsaan Wales dikabarkan tengah diminati oleh beberapa klub besar Eropa serta Asia. Dan salah satu klub yang hangat diperbincangkan yakni Manchester United.

Akan tetapi seperti yang dilansir oleh The Daily Mail, menyatakan bahwa manchester United tidak pernah memasukan nama Gareth Bale pada rencana mereka musim depan.

Tak Masuk Dalam Kriteria

Lebih lanjut Laporan itu menyebutkan bahwa Bale bukan pemain yang bisa memenuhi kriteria pemain sayap yang dibutuhkan oleh Setan Merah saat ini.

Manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan tengah berkonsentrasi untuk membangun timnya dengan banyak pemain berusia muda. Sehingga Bale yang sudah memasuki usia kepala 3 dianggap tidak layak untuk bermain di Old Trafford.

Alasan lain menyebutkan bahwa manajer asal Norwegia tersebut cukup khawatir dengan cedera kambuhan yang diderita oleh sang pemain. Hal itu membuat Ole semakin yakni bahwa timnya tidak membutuhkan sang pemain.

Gaji Tinggi

Selain karena beberapa faktor diatas, Solskjaer juga tidak ingin menggunakan jasa Bale karena bayarannya yang sangat tinggi. Gareth Bale merupakan pemain dengan gaji termahal saat ini di Klub El Real.

Bahkan nilai bayarannya itu lebih tinggi dibandingkan bayaran Alexis Sanchez yang merupakan pemain dengan bayaran tertinggi di manchester Merah. Ketiga faktor tersebut membuat manajemen setan merah dan Ole Gunnar Solskjaer sangat yakin untuk tidak mendaratkan Bale ke Manchester.

Berita tersebut juga dipertegas dengan adanya beberapa nama yang menjadi incaran United saat ini. saat ini hangat dibicarakan bahwa Manchester United menjadikan Jadon Sancho sebagai buruan utama mereka.

Akan tetapi negosiasi untuk mendatangkan Sancho ke Old Trafford belum kunjung menemukan jalan terang karena mahar tinggi yang diinginkan oleh Borussia Dortmund.

Terungkap, MU Tak Pernah Inginkan Gareth Bale

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top