Tertundanya Transfer Marash Kumbulla

Tertundanya Transfer Marash Kumbulla

Hingga kini, rumor masuknya Marash Kumbulla ke Inter Milan belum terealisasi. Proses transfer tersebut dikabarkan tidak akan terjadi waktu dekat. Sebab, pihak Inter Milan disebut menunda perekrutan sang pemain.

Seperti diketahui, Marash Kumbulla menjadi bahan pembicaraan musim ini. Pemain berposisi bek tersebut menunjukkan penampilan yang hebat. Ia menjadi benteng terakhir bagi Hellas Verona musim ini.

Hal tersebut membuat sang pemain dilirik oleh banyak klub. Salah satu yang tengah melirik perfoma menawannya adalah Inter Milan. Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menginginkannya sebagai bek musim depan.

Penampilan sang pemain bersama klub berjuluk I Gialloblu tersebut menjadi alasan Conte ingin memboyongnya. Bahkan sang pemain diproyeksikan sebagai bek masa depan. Sebab, sang pemain masih berusia sangat muda. Yakni 20 tahun.

Rumor Transfer Marash Kumbulla

Kemudian Pakar Transfer Italia, Gianluca Di Marzio mengungkap proses transfer tersebut. Ia mengklaim bahwa transfer Marash Kumbulla ke Inter Milan harus menunggu. Sebab Inter Milan dikabarkan tengah menunda untuk mendatangkan sang pemain.

Selain itu, Inter memiliki alasan untuk menunda transfer. Salah satunya adalah mereka yang mengatur keuangan. Sebab neraca keuangan klub memang tengah tidak stabil. Sehingga mereka perlu mengaturnya.

Sebab, pihak Inter disebut memiliki dana yang terbatas pada bursa transfer kali ini. Mereka akan mengatur sedemikian rupa untuk keuangan mereka. Sehingga mereka harus mengatur dengan cermat prioritas transfer tersebut.

Tertundanya Transfer Marash Kumbulla

Hal tersebut menjadi alasan Inter menghentikan sementara transfer Marash Kumbulla. Selain itu, mereka juga tengah berpikir pada bursa transfer kali ini. Mereka tengah menganalisa mengenai prioritas transfer pada musim panas ini.

Rawan Dibajak Klub Lain

Sementara itu, Di Marzio menambah tentang situasi bek asal Italia itu. Hal tersebut akan membuat sang pemain rawan dibajak pada musim panas mendatang. Sebab tidak hanya Inter Milan yang meminati jasa sang pemain.

Kemudian terdapat dua klub yang belakangan ini mengintanya. Dua tim teratas tersebut adalah Juventus dan Lazio. Kedua tim tersebut tertarik untuk mendatangkan sang pemain. Mereka ingin sang pemain menjadi bagian dari klub.

Akan tetapi, kedua klub tersebut belum membuat pergerakan pada sang pemain. Bahkan hampir kedua klub tersebut tidak memiliki kendala dalam mendatangkan Marash Kumbulla.

Pihak Hellas Verona sudah membanderol sang pemain cukup mahal. Sang pemain memiliki harga sebesar 35 juta euro pada musim panas nanti.

Tertundanya Transfer Marash Kumbulla

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top