BerandaLiga Eropa LainnyaTertular Virus Corona, Dokter Klub Ligue 1 Bunuh Diri

Tertular Virus Corona, Dokter Klub Ligue 1 Bunuh Diri

Hingga kini, virus corona terus membuat masyarakat resah. Bahkan, virus tersebut telah memakan banyak korban di belahan dunia. Kemudian belakangan ini, dokter dari salah satu tim Ligue 1 dikabarkan meninggal dunia. Namun bukan dikarenakan virus tersebut, melainkan bunuh diri.

Seperti diketahui, sejumlah pesepakbola mulai terjangkit virus tersebut. Bahkan beberapa diantaranya merupakan pesepakbola tersohor. Seperti Mikel Arteta, Paulo Dybala, Patrick Cutrone, dan Callum Hudson Odoi.

Selain itu, virus tersebut juga mengganggu kompetisi sepak bola. Sejumlah kompetisi di belahan dunia ditunda. Hingga kini, juga belum diketahui kapan kompetisi kembali dilaksanakan. Hal tersebut membuat publik harus menunggu kabar terbaru.

Namun, belum lama ini publik Perancis dikejutkan oleh sebuah kabar. Dokter dari tim Stade Reims dikabarkan meninggal dunia.

Positif Corona, Dokter Stade Rims Bunuh Diri

Dokter yang bernama Bernard Gonzales tersebut sebelumnya dikabarkan positif virus corona. Setelah dinyatakan positif, dokter berusia 60 tahun tersebut malah mencabut nyawanya sendiri. Ia juga meninggalkan sebuah pesan. Didalamnya terdapat penghubung antara penyakit dengan tindakan yang diambilnya.

Salah satu petinggi Stade Reims, Arnaud Robinet mengungkapkan hal tersebut. Ia mengatakan enggan untuk mengetahui apa isi dari surat tersebut.

Tertular Virus Corona, Dokter Klub Ligue 1 Bunuh Diri

“Dia merupakan dokter klub. Dia adalah sosok yang profesional, dikenal, dan banyak mendapat apresiasi dari semua orang. Kini, pikiran saya untuk orang tua, istrinya, beserta keluarga besarnya,” buka Arnaud Robinet.

“Dia merupakan korban dari virus corona. Saya mengetahui hal tersebut melalui sebuah pesan yang ditinggalkan. Pesan tersebut berisi penjelasan atas gesturnya. Akan tetapi, saya tidak peduli dengan kontennya,” jelas Arnaud Robinet.

Sang Istri Juga Terjangkit Virus Corona

Sementara itu, berdasar kabar lainnya menyebutkan bahwa istri Bernard Gonzales juga terjangkit virus corona. Sang istri positif virus tersebut bersama dengan dua orang yang tinggal bersamanya.

Kemudian dengan Presiden klub Stade Reims, Jean Pierre Caillot buka suara terkait hal tersebut. Ia mengatakan sangat terpukul atas kematian dokter tim tersebut.

“Saya sama sekali tidak bisa berkata apapun. Saya sangat terkejut ketika mendengar berita ini,” kata Jean Pierre Caillot.

“Ia bersama ini sudah lebih dari 20 tahun. Ia memiliki sebuah profesionalitas yang sangat hebat. Dia menjalankannya dengan sangat semangat dan bahkan tanpa meminta pamrih sedikitpun,” jelas Jean Pierre Caillot.

Korban terjangkit virus corona di Prancis saat ini terdapat 70.478. Kemudian kurban yang sembuh dari penyakit tersebut ada 16.183. Sedangkan dengan angka kematian diketahui terdapat 8.078.

Tertular Virus Corona, Dokter Klub Ligue 1 Bunuh Diri
Sherlyhttps://kompasbola.id
Gak jauh beda sama dua teman ku disini yang ngajakin aku gabung buat jadi penulis berita sepak bola di kompasbola.id ini. Yah,, itung-itung jadi pelampiasan hobi nulis artikel berita bola saja.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini