BerandaLiga SpanyolTertinggal 10 Poin, Koeman Masih Berharap Gelar La Liga

Tertinggal 10 Poin, Koeman Masih Berharap Gelar La Liga

Selisih 10 poin dengan Atletico Madrid di klasemen sementara La Liga tidak mengendurkan harapan Ronald Koeman untuk tetap berusaha memberikan yang terbaik kepada Barcelona.

Harga atas keterpurukan di awal musim harus ditanggung pada saat ini. Barca tertinggal dengan jarak yang signifikan dari puncak klasemen pada saat ini.

Namun ada harapan di Camp Nou, mengingat mereka sedang berada dalam rangkaian lima kemenangan beruntun di La Liga, dan merebut posisi kedua dari Real Madrid pada pekan lalu.

Hari Minggu (7/2) ini, Barca turun ke peringkat keempat karena kemenangan rival-rivalnya, namun bisa kembali ke urutan kedua jika mampu menundukkan Real Betis dini hari nanti.

Koeman pun percaya bahwa kebangkitan Barcelona belum akan berhenti, bahkan meyakini bahwa Lionel Messi dan kolega masih punya kans meraih gelar juara pada akhir musim nanti.

“Selalu ada harapan. Mereka [Atletico] memiliki keunggulan besar dan satu pertandingan simpanan. Oleh karena itu, kami perlu untuk terus menang, namun itu akan sangat sulit,” Koeman dalam sebuah wawancara yang dirilis oleh Marca.

“Kami berharap [untuk bisa sukses[ karena kami sudah memperbaiki diri pada banyak aspek.”

Tertinggal 10 Poin, Koeman Masih Berharap Gelar La Liga
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini