BerandaLiga ItaliaTersisih di Chelsea, Kepa Diincar oleh Lazio

Tersisih di Chelsea, Kepa Diincar oleh Lazio

Sosok Kepa Arrizzabalaga boleh saja masih memegang status sebagai kiper termahal dalam sejarah dunia. Akan tetapi, itu sama sekali tidak berarti dirinya mendapat kepercayaan di klubnya, Chelsea. Sejauh ini dia baru turun di tiga laga sepanjang musim 2021/22 seiring dengan Thomas Tuchel yang lebih mempercayai Edouard Mendy.

Situasi Kepa pun tidak luput dari pengawasan raksasa Serie A Italia, Lazio. Klub ibu kota Italia tersebut ingin memboyong Kepada ke Stadio Olimpico pada Januari 2022 mendatang. Menurut laporan dari Corriere dello Sport, Kepa akan menjadi pengganti langsung dari Thomas Strakosha yang rencananya akan dilepas pasca kontraknya berakhir 30 Juni 2022 nanti.

Kemungkinan untuk bermain bersama Lazio pun nampaknya akan menarik minat Kepa. Pasalnya selain bisa kembali menjadi kiper utama, Lazio saat ini dipimpin oleh mantan pelatih Kepa di Chelsea musim 2018/19, Maurizio Sarri. Sebagai catatan, Kepa tampil di 54 laga pada musim tersebut di bawah arahan Sarri.

Chelsea sendiri nampaknya tidak akan keberatan melepas Kepa baik secara permanen maupun pinjaman. Namun kendala utama terdapat pada masalah gaji, karena saat ini pemain 27 tahun tersebut dibayar 4 juta euro per musim. Angka tersebut masih cukup tinggi untuk Lazio.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini