BerandaLiga ItaliaTersisih dari Liga Champions, Kontrak Baru Ronaldo Macet

Tersisih dari Liga Champions, Kontrak Baru Ronaldo Macet

Juventus tidak sedang memprioritaskan sebuah kontrak baru untuk Cristiano Ronaldo pada saat ini, klaim direktur olahraga Fabio Paratici, setelah kegagalan mereka di pentas Liga Champions.

I Bianconeri kembali mengalami kegagalan di kancah sepak bola Eropa setelah kalah agresivitas gol tandang dari FC Porto meski menang di Allianz Stadium pada Rabu (10/3) dini hari WIB.

Ronaldo menjadi sorotan karena ini sudah menjadi percobaan ketiganya di Liga Champions bersama Juventus, namun mereka selalu tersisih secara prematur, antara babak perempat final atau babak 16 besar.

Perekrutan sang mega bintang harusnya memberikan trofi Liga Champions kepada Juve, namun kegagalan untuk ketiga kalinya secara berturut-turut membuat manajemen mempertimbangkan ulang situasi.

Kontrak Ronaldo akan segera kadaluarsa pada musim panas tahun depan, dan warta seputar kepergiannya, terutama balik ke Manchester United, telah bersirkulasi belakangan.

Paratici memberikan jawaban soal ini. Ia menyatakan bahwa tidak ada prioritas untuk kontrak baru Ronaldo untuk saat ini.

“Masih ada satu tahun lagi dalam kontraknya. Pembaruan kontrak Cristiano bukanlah masalah mendesak, masih ada waktu untuk membicarakannya,” tutur sang direktur kepada Sky Italia.

Musim ini, Ronaldo telah berhasil menyarangkan 27 gol di semua ajang untuk Juventus, dengan 20 di antaranya di pentas Serie A.

Ia menjadi top skor Serie A karena torehan tersebut, namun ironisnya Juventus terancam kehilangan Scudetto untuk pertama kalinya setelah 10 tahun, akibat ketertinggalan 10 poin dari Inter Milan dalam perburuan gelar.

Tersisih dari Liga Champions, Kontrak Baru Ronaldo Macet
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini