BerandaLiga InggrisTersingkir di Tottenham, Steven Bergwijn Jadi Target Ajax

Tersingkir di Tottenham, Steven Bergwijn Jadi Target Ajax

Nampaknya sulit bagi Steven Bergwijn untuk kembali menembus tim utama Tottenham Hotspur di musim 2021/22 mendatang. Pasalnya sejak kedatangannya dari PSV pada Januari 2020 silam, penampilan pemain 23 tahun tersebut tidak cukup meyakinkan.

Kendati mendapat waktu bermain di total 35 laga di Liga Inggris, Bergwijn hanya mampu mencetak empat gol dan empat assist. Jumlah tersebut jelas sangat kecil dibandingkan dengan torehan 19 gol dan 22 assist untuk PSV satu setengah musim sebelum hijrah ke Tottenham.

Alhasil kini juara Liga Belanda 2020/21, Ajax Amsterdam diklaim tertarik untuk ‘menyelamatkan’ karier Bergwijn. Dikabarkan oleh De Telegraaf, tim asuhan Erik Ten Hag siap mengajukan penawaran sebesar 15 juta euro untuk memboyong Bergwijn ke Johan Cruijff Arena di musim panas 2021 mendatang.

Namun sumber yang sama mengklaim apabila Tottenham hanya akan mempertimbangkan tawaran di angka 25 juta euro. Pasalnya kontra Bergwijn masih berlaku hingga Juni 2025, ditambah Tottenham mungkin akan kehilangan salah satu winger mereka, yakni Gareth Bale yang akan kembali ke Tottenham musim depan.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini