Terpapar COVID-19, Alex Telles Sampaikan Pesan Kepada Fans

Terpapar COVID-19, Alex Telles Sampaikan Pesan Kepada Fans

Bek anyar Man United, Alex Telles, akhirnya buka suara terkait kondisinya saat ini. Seperti diketahui, dirinya harus menjalani isolasi mandiri dan sudah absen di dua laga terakhir Setan Merah kontra Chelsea dan RB Leipzig. KIni, dia pun buka suara melalui akun instagram pribadinya. Di sana, pemain 27 tahun tersebut menyatakan kepada fans jika dirinya baik-baik saja, dan dia berharap bisa kembali bermain secepatnya.

“Saya hanya ingin mengucapkan rasa terimakasih atas perhatian dan dukungan yang saya dapat semenjak didiagnosa dengan COVID-19. Saya ingin memastikan kepada kalian jika saya baik-baik saja, dan saya harap bisa kembali ke lapangan secepatnya. Sekali lagi, terimakasih atas dukungan kalian,” ujarnya.

Telles sendiri baru bermain satu kali untuk timnya musim ini, yakni kala membantu Man United mengalahkan Paris Saint-Germain di Champions League pada 20 Oktober silam. Setelah itu dirinya tidak lagi nampak sebelum sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer mengumumkan jika dirinya terkena COVID-19 pasca laga kontra RB Leipzig.

Pemain yang berposisi bek kiri tersebut dibeli seharga 15 juta euro dari FC Porto pada musim panas 2020 silam. Dia diharapkan menjadi solusi bagi posisi kiri pertahanan Man United yang kini ditempati oleh Luke Shaw, mengingat bek asal Inggris tersebut dinilai inkonsisten bermain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top