Ternyata Zidane Pantau Hakimi, Kode Kembali ke Madrid ?

Ternyata Zidane Pantau Hakimi, Kode Kembali ke Madrid ?

Belakangan ini, Zinedine Zidane berkomentar tentang penampilan Achraf Hakimi. Sang pelatih mengaku sangat puas dengan performa yang ditunjukkan selama ini. Ia melihat perkembangan yang sangat cepat pada sang pemain di Borussia Dortmund.

Seperti dietahui, Achraf Hakimi merupakan produk akademi Real Madrid. Ia masuk ke skuat utama Madrid pada tahun 2017. Namun sejak ia masuk, sang pemain malah jarang mendapat kesempatan bermain.

Sang pemain kalah bersaing dengan seniornya, Dani Carvajal. Selain itu ketika Carvajal absen, pihak Madrid lebih memilih menurunkan Nacho Fernandez dibandingkan denggan dirinya.

Hal tersebut membuat sang pemain jengah. Sehingga, ia memutuskan untuk mencari klub baru yang bisa memberinya jam terbang. Pada akhirnya, tahun 2018 ia memutuskan terbang ke Jerman. Sang pemain dipinjamkan ke Borussia Dortmund.

Sejak datang ke Jerman, sang pemain memiliki perkembangan yang pesat. Bahkan ia disebut sebagai bek kanan terbaik di Bundesliga. Hal ini dibuktikan dengan penampilannya yang menawan bersama Borussia Dortmund.

Dilirik Banyak Klub

Kemudian performa yang menawan tersebut membuat sejumlah klub meliriknya. Tidak sedikit klub yang ingin membajak sang pemain dari Signal Iduna Park.

Lalu kabar tersebut didengar oleh Zinedine Zidane. Ia mengatakan bahwa selama ini memantau perkembangan sang pemain.

“Kami tahu apa yang telah Hakimi lakukan hingga musim ini,” buka Zinedine Zidane yang dilansir dari Goal Internasional.

Ternyata Zidane Pantau Hakimi, Kode Kembali ke Madrid ?

Pelatih asal Prancis tersebut merasa sangat gembira dengan perkembangan sang pemain. Meski hanya dipinjamkan selama dua musim saja di Dortmund. Menurutnya, keputusan meminjamkan sang pemain ke Dortmund sangat tepat. Sebab, saat ini hasilnya sangat apik.

“Saya merasa sangat senang. Memang dia perlu pergi dari sini untuk bisa bermain di banyak petandingan. Dan seperti itulah yang dilakukannya saat ini.”

Prospek pada Achraf Hakimi

Sementara itu, Zidane sempat diwawancara terkait dengan prospek Achraf Hakimi pada musim depan. Sang pelatih belum memberikan jawaban dengan tegas. Namun yang jelas, ia sangat senang dengan perkembangan pemain asal Maroko tersebut.

“Saya merasa bahwa kami di Madrid dan mereka di Dortmund merasa sangat gembira. Semuannya berkat yang dilakukan oleh Hakimi,” jelas Zinedine Zidane.

Sedangkan dengan masa depan Achraf Hakimi sendiri masih jadi pertanyaan. Sang pemain memiliki tekad untuk kembali ke Madrid. Akan tetapi, ia mengaku siap untuk pergi apabila tidak mendapat jam bermain. Ia tidak bingung memilih klub. Sebab, selama ini banyak klub yang tengah mengincarnya.

Ternyata Zidane Pantau Hakimi, Kode Kembali ke Madrid ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top