Ternyata Kai Havertz Dambakan Gabung Real Madrid

Ternyata Kai Havertz Dambakan Gabung Real Madrid

Kabar mengenai masa depan Kai Havertz sedikit demi sedikit mulai terbuka. Sang pemain disebut memiliki tim yang diidolakannya. Ia mendambakan pindah ke Real Madrid di musim depan.

Seperti diketahui, Kai Havertz tengah menjadi bahan perbicangan publik. Hal tersebut dikarenakan penampilan apik dari sang pemain bersama Bayer Leverkusen. Pada musim ini, ia telah membuktikan penampilan menawannya.

Pada musim ini, pemain berusia 21 tahun tersebut tampil sebanyak 28 pertandingan Bundesliga. Selama itu, ia mencetak 12 gol dan 6 assist. Sebuah catatan yang menarik bagi pemain seusia dirinya.

Kemudian catatan itu membuat sang pemain kerap digosipkan akan hengkang. Terdapat beberapa klub yang tengah mengincar jasa sang pemain. Seperti Manchester United, Chelsea, dan Bayern Munchen. Ketiganya bersaing untuk mendapatkan sang pemain pada musim panas nanti.

Kai Havertz Idolakan Real Madrid

Lalu masa depan sang pemain diungkap oleh Sport Buzzer. Laporan tersebut mengklaim bahwa sang pemain memiliki klub yang ingin ia perkuat. Sang pemain ingin bermain di Real Madrid.

Laporan tersebut menambahkan bahwa sang pemain mengidolakan Madrid. Bahkan ia sebenarnya sudah lama mengidamkan bermain di Spanyol.

Kai Havertz bahkan sempat membandingkan antara La Liga dengan Premier League. Menurutnya, La Liga lebih menarik dibandingkan dengan Premier League. Maka dari itu, ia merasa bahwa gaya bermainnya lebih cocok untuk di La Liga.

Ternyata Kai Havertz Dambakan Gabung Real Madrid

Sedangkan dengan Real Madrid sendiri, juga menjadi salah satu raksasa di La Liga. Maka dari itu, ia ingin bermain bersama Real Madrid.

Sementara itu, upaya Kai Havertz untuk bermain di Real Madrid bakal menjadi realistis. Bahkan bisa saja terjadi pada musim panas nanti. Sebab, Real Madrid juga tengah membutuhkan seorang playmaker baru.

Peluang ke Madrid Terbuka

Hal tersebut dikarenakan mereka akan melepas James Rodriguez. Mereka akan melepas pemain asal Kolombia tersebut pada musim panas mendatang. Maka dari itu, peluang Kai Havertz untuk ke Madrid cukup terbuka.

Selain itu ada Luka Modric yang dikabarkan akan meninggalkan Madrid. Sehingga Madrid mencari seorang playmaker baru. Lalu Kai Havertz dinilai cocok untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Luka Modric tersebut.

Namun, laporan tersebut menambahkan tentang masalah yang akan dihadapi Madrid. Mereka kesulitan untuk menebus pemain asal Jerman dari Bayer Leverkusen. Sebab, sang pemain memiliki harga yang cukup besar. Yakni 90 juta euro.

Sehingga, pihak Madrid tidak sanggup untuk menebus mahar tersebut. Namun mereka akan berupaya keras untuk mendatangkannya. Termasuk menggunakan uang hasil penjualan dari James Rodriguez dan Luka Modric.

Ternyata Kai Havertz Dambakan Gabung Real Madrid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top