Ternyata, Juventus Berniat Bajak Thiago Alcantara

Ternyata, Juventus Berniat Bajak Thiago Alcantara

Rencana Liverpool dalam mendatangkan Thiago Alcantara kerap mendapat ganjalan. Pada awalnya, mereka berencana mendatangkan sang pemain pada bursa nanti. Namun Juventus disebut tertarik untuk mendatangkannya. Juventus siap menikung sang pemain dari incaran Liverpool.

Seperti diketahui, belakangan ini Thiago Alcantara disebut tengah berada di pintu keluar Bayern Munchen. Hal tersebut dikarenakan sang pemain sudah puas di Bundesliga. Sehingga, ia ingin mencari tantangan baru pada musim depan.

Selain itu, kontrak sang pemain di Bayern Munchen juga semakin menipis. Masa baktinya di Allianz Arena hanya tersisa 12 bulan lagi. Kemudian pihak Bayern sendiri sebenarnya sudah menawarkan perpanjangan kontrak. Namun sang pemain enggan untuk menanda tanganinnya.

Usaha Juventus Tikung Liverpool

Maka dari itu, ia disebut tengah berada di pintu keluar Bayern. Sang pemain ingin mencari suana baru atau atmosfer baru dalam karir sepakbolanya.

Belakangan ini, Thiago Alcantara tengah dikaitkan dengan klub Premier League. Pada musim depan, ia disebut akan bermain bersama Liverpool. Namun usaha mereka dalam mendatangkan sang pemain tidaklah mudah. Sebab, masih ada klub lain yang mengincarnya.

Rumor tersebut kemudian diungkap pada TuttoJuve. Laporan tersebut mengklaim apabila kepindahan sang pemain ke Liverpool bakal terganjal masalah. Sebab, Juventus juga tertarik mendatangkan pemain berusia 29 tahun tersebut.

Ternyata, Juventus Berniat Bajak Thiago Alcantara

Hal tersebut merupakan permintaan dari pelatih Juventus langsung, Maurizio Sarri. Ia mengidamkan jasa sang pemain pada musim depan. Ia menuturkan bahwa Juventus memiliki kekurangan stok gelandang. Menurutnya, gelandang Juventus saat ini kesulitan dalam menerapkan gaya bermain sesuai dengan harapannya.

Mantan pelatih Chelsea tersebut mengaku paham dengan Thiago Alcantara. Ia menilai bahwa sang pemain memiliki kemampuan dan kualitas yang hebat di dalam lapangan. Gaya bermain dan visi permainannya sungguh menarik perhatian sang pelatih. Maka dari itu, ia ingin mendatangkan mantan pemain Barcelona tersebut.

Buka Negosiasi

Sementara itu, Juventus sendiri juga mulai bergerak. Mereka tidak akan melewatkan kesempatan untuk mengamankan Thiago Alcantara. Bahkan pihak Juventus sudah membuka komunikasi dengan Bayern Munchen.

Mereka sudah mengutarakan keinginan untuk memboyong pemain asal Spanyol tersebut. Sedangkan dengan Bayern, mereka terbuka dengan ajakan Juventus. Bahkan saat ini mereka sudah memulai proses negosiasinya.

Kemudian, pihak Bayern sendiri sudah menetapkan harga pada Thiago Alcantara. Harga yang dibanderol pada sang pemain tidak terlalu mahal, yakni sekitar 30 juta euro. Klub sekelas Juventus sudah jelas sangat mampu untuk mendatangkan sang pemain.

Ternyata, Juventus Berniat Bajak Thiago Alcantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top