Ternyata, Belum ada Tawaran Masuk pada Kai Havertz

Ternyata, Belum ada Tawaran Masuk pada Kai Havertz

Kabar terkait masa depan Kai Havertz tidak ada habisnya. Chelsea sejak beberapa waktu lalu dikabarkan tertarik dengan sang pemain. Namun ternyata terdapat fakta baru terkait ketertarikan tersebut. Chelsea belum memberi tawaran pada Bayer Leverkusen.

Seperti diketahui, Kai Havertz merupakan bakat muda yang dimiliki Bundesliga. Penampilannya yang menawan bersama Bayer Leverkusen menjadi saksi. Ia menjadi kreator serangan Leverkusen. Selain itu, ia juga yang mengatur aliran permainan Bayer Leverkusen pada musim ini.

Berkat penampilannya tersebut, banyak klub yang berniat mendatangkannya. Klub-klub Premier League terutama yang sangat ngebet mendatangkan sang pemain. Mulai dari Liverpool, Manchester United, dan Chelsea. Sedangkan dari luar Inggris ada Real Madrid.

Belum Berikan Tawaran

Namun Chelsea disebut yang terdepan dalam mendatangkan sang pemain. Mereka tertarik untuk mengamankan jasa pemain berusia 20 tahun tersebut. Bahkan ketertarikan tersebut merupakan permintaan langsung dari pelatih Chelsea, Frank Lampard.

Kemudian rumor tersebut diungkap oleh Bild. Terdapat sebuah fakta bahwa Chelsea belum bergerak untuk membeli Kai Havertz. Bahkan mereka dikabarkan belum mengajukan tawaran pada sang pemain. Laporan tersebut menambahkan apabila Chelsea belum menyetorkan tawaran pada Bayer Leverkusen.

Namun dari Chelsea sendiri, ternyata mereka masih membuat rencana. Mereka harus bisa mendatangkan Kai Havertz pada bursa transfer musim panas.

Ternyata, Belum ada Tawaran Masuk pada Kai Havertz

Namun terdapat masalah yang harus dihadapi Chelsea. Sang pemain memilii harga yang mahal. Ia dibanderol sebesar 100 jua euro. Maka dari itu, mereka tengah memutar otak untuk bisa mendatangkan sang pemain. Sehingga, mereka harus membuat proposal transfer sematang mungkin. Supaya bisa mengamankan jasa pemain asal Jerman tersebut.

Sikat Chelsea

Jika terlalu lama menyiapkan transfer, hal tersebut berdampak buruk pada Chelsea. Mereka akan kehilangan sang pemain pada musim depan. Sebab beberapa klub yang berminat sudah ambil ancang-ancang. Sebut saja Real Madrid dan Manchester United.

Kedua klub tersebut dikabarkan akan segera melakukan negosiasi dengan pihak Bayer Leverkusen. Keduanya akan saling sikut demi mendapatkan sang pemain. Sehingga jika tidak mau kehilangan sang pemain, maka mereka harus segera mengajukan tawaran.

Sementara itu, pihak Leverkusen juga berkomentar terkait masa depan Kai Havertz. Menurut mereka, sang pemain sudah memiliki referensi untuk klub masa depannya.

Kai Havertz dikabarkan mendambakan La Liga sebagai kompetisi terbaik menurutnya. Kemudian Real Madrid bisa menjadi sebuah destinasi bagi klubnya di musim depan.

Ternyata, Belum ada Tawaran Masuk pada Kai Havertz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top