Ternyata Begini Penyebab Timo Werner Gagal ke Liverpool

Ternyata Begini Penyebab Timo Werner Gagal ke Liverpool

Sebuah kabar yang mengejutkan datang dari transfer Timo Werner ke Chelsea. Fakta terbaru juga menyebutkan alasan gagalnya sang pemain berlabuh di Liverpool. Sang pemain memilih ke Chelsea dikarenakan sebuah bonus yang besar.

Seperti diketahui, Timo Werner merupakan salah satu penyerang top Eropa. Hal tersebut dikarenakan kemampuannya dalam menjebol gawang lawan sangat apik. Ia membuktikannya bersama RB Leipzig musim ini.

Sang pemain kemudian digosipkan gabung dengan Liverpool. Bahkan ia sudah membuka diri untuk gabung dengan pasukan Jurgen Klopp. Selain itu, ia juga memiliki komunikasi yang baik dengan pelatih Liverpool tersebut.

Namun, pemain berusia 24 tahun tersebut memilih gabung dengan Chelsea. Keputusan sang pemain membuat publik heboh. Bagaimana tidak, kedekatan sang pemain dengan Liverpool sudah menyebar di mana-mana.

Pilih Chelsea

Kemudian sang pemain memiliki alasan mengapa memilih ke Chelsea. Hal tersebut diungkap oleh Bild. Salah satu penyebabnya adalah, sang pemain akan mendapat bonus yang besar ketika gabung Chelsea.

Bonus besar tersebut membuat sang pemai tergiur. Hingga akhirnya, ia memilih ke Chelsea dibandingkan Liverpool. Bahkan pihak Liverpool tak main-main dalam memberikan bonus. Mereka memberikan uang sebesar 10 juta pounds sebagai bonus kepindahannya.

Timo Werner merasa sangat senang dengan tawaran tersebut. Sehingga ia menerimanya dan memutuskan gabung dengan Chelsea. Ia akan mulai bergabung dengan pemain Chelsea lainnya pada musim panas mendatang.

Ternyata Begini Penyebab Timo Werner Gagal ke Liverpool

Selain itu, masih cukup banyak tawaran lain yang membuatnya tergiur. Sang pemain akan mendapat bonus besar selama membela Chelsea. Angka yang didapatnya semakin besar dibanding tawaran dari Liverpool.

Gaji Besar Timo Werner

Sementara itu, gaji pemain asal Jerman tersebut juga tidak kecil. Chelsea akan memberinya gaji sebesar 270 ribu pounds per pekan. Angka gaji tersebut naik sangat tinggi dibanding dengan gaji yang diterima di RB Leipzig.

Dengan gaji tersebut, ia menjadi salah satu pemain Chelsea dengan gaji tertinggi. Ia hanya kalah dari N’Golo Kante sebagai pemain dengan gaji terbesar di Chelsea. Hal tersebut semakin membuatnya mantap berlabuh di Stamford Bridge.

Sedangkan dengan Chelsea sendiri, mereka harus mengeluarkan cukup banyak dana untuk transfer Timo Werner. Mereka harus menyerahkan uang sebesar 54 juta euro. Sehingga pada musim depan sang pemain bisa membela Chelsea.

Transfer tersebut membuat Chelsea semakin pede untuk bersaing di level kompetitif musim depan. Mereka yakin bisa mendapat sejumlah trofi bergengsi.

Ternyata Begini Penyebab Timo Werner Gagal ke Liverpool

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top