Ternyata Begini Alasan Frank Lampard Datangkan Timo Werner

Ternyata Begini Alasan Frank Lampard Datangkan Timo Werner

Beberapa waktu lalu, Chelsea telah resmi mendatangkan Timo Werner. Sang pemain didatangkan dari RB Leipzig. Namun sang pemain baru berlabuh di Chelsea pada Juli 2020 mendatang.

Seperti diketahui, Timo Werner merupakan pembelian kedua Chelsea. Sebelumnya, mereka telah mendatangkan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam pada Januari lalu.

Kedua pemain tersebut diproyeksikan sebagai calon bintang masa depan. Selain itu, keduanya juga memiliki kontrak jangka panjang. Sehingga, keduanya bakal menjadi andalan di Chelsea.

Hal tersebut bida diartikan bahwa keduanya merupakan pemain yang tepat. Khusunya pada Timo Werner yang akan diandalkan dalam beberapa musim ke depan.

Kedatangan pemain asal Jerman tersebut sudah jelas menganggu Tammy Abraham. Namun hal seperti itu sangat wajar bagi klub besar.

Timo Werner Transfer Kejutan

Selain itu, pelatih Chelsea, Frank Lampard mengaku senang dengan kedatangan Timo Werner. Sebab, Chelsea melakukan sebuah transfer kejutan. Bahkan cenderung menikung Liverpool.

Sebelumnya, Liverpool gencar dikaitkan dengan sang pemain. Bahkan, Jurgen Klopp turun angan untuk bisa mendatangkan sang pemain. Namun ternyata, Lampard memantau perkembangan san pemain sejak lama.

Pelatih asal Inggris tersebut sangat yakin dengan pemain berusia 24 tahun itu. Kemampuan dan kualitas yang dimiliki bakal membawa Chelsea ke jalan yang benar.

Ternyata Begini Alasan Frank Lampard Datangkan Timo Werner

“Dia merupakan pemain yang sejak lama kami sukai. Sebab, saya sudah cukup lama mengkuti perkembangannya. Bagi saya, dia merupakan pemain yang sangat berbakat,” buka Frank Lampard pada laman resmi klub.

“Sebagai klub, kami terus mengejar dia. Menurut saya, jelas dia akan memperkuat lini depan musim mendatang. Dia adalah pemain dengan kemampuan dan kualitas yang mumpuni. Dia menjalani musim yang hebat pada musim ini dan musim lalu,” imbuh Frank Lampard.

Incaran Sejak Lama

Sementara itu, mantan pelatih Derby County tersebut mengakui bahwa tertarik dengan sejumlah pemain. Bahkan ia mengindamkan sejumlah pemain tersebut sejak musim lalu.

Namun ketika itu, Chelsea tidak bisa membeli pemain karena mendapat hukuman. Selama dua periode transfer mereka diembargo. Akan tetapi, Chelsea tetap aktif membidik sejumlah pemain hebat.

“Kami tidak bisa bergerak dalam beberapa periode transfer saat itu. Namun justru itu kami malah memiliki kesempatan untuk melihat perkembangan pemain muda. Selain itu, kami juga memiliki gagasan terkait dengan bagaimana harus berkembang.”

“Timo Werner merupakan rekrutan yang membanggakan bagi kami. Saya sangat bersemangat ketika harus membayangkannya bermain di Chelsea. Kami sudah tidak sabar untuk menunggunya,” jelas Frank Lampard.

Ternyata Begini Alasan Frank Lampard Datangkan Timo Werner

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top