Terlibat Skandal Video Seks, Benzema Akan Jalani Sidang

Terlibat Skandal Video Seks, Benzema Akan Jalani Sidang

Striker Real Madrid, Karim Benzema mendapat sorotan di awal tahun 2021 ini. Bukan karena penampilannya, melainkan karena skandal video seks yang melibatkan dirinya dan pemain Prancis lainnya, Mathie Valbuena. Kejadian itu sendiri terjadi tahun 2015.

Dikabarkan oleh Goal, pengadilan Prancis akan memanggil Benzema terkait kasus tersebut. Seperti diketahui, Benzema menjadi tersangka di balik upaya pemerasan terhadap Valbuena dengan menggunakan video seks milik pemain Olympiakos tersebut. Valbuena pun melaporkan kejadian itu ke polisi dan membuat kasus ini diketahui media.

Meskipun belum terbukti bersalah, baik Benzema maupun Valbuena langsung ‘dihukum’ oleh Didier Deschamp selaku pelatih Timnas Prancis. Keduanya tidak pernah lagi dipanggil untuk memperkuat Les Bleus sejak 2015 silam.

Dibukanya kasus ini bisa merugikan Real Madrid. Pasalnya fokus Benzema bisa terganggu. Padahal pemain 33 tahun tersebut adalah figur utama di lini serang EL Real musim ini dengan 12 gol dan lima assist dari 20 laga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top