Terlalu Tua, MU Klaim Tak Tertarik Datangkan Griezmann

Terlalu Tua, MU Klaim Tak Tertarik Datangkan Griezmann

Manchester United sempat dikabarkan ingin mendatangkan Striker Barcelona, Antoine Griezmann awal musim lalu. Akan tetapi berbeda dengan musim ini, mereka justru merasa bahwa mantan pemain Atletico Madrid itu bukan lagi pilihan tepat untuk mereka. Pasalnya Sang pemain dinilai sudah tidak muda lagi untuk bisa mewujudkan proyek jangka panjang Ole Gunnar Solskjaer.

Situasi Antoine Griezmann di Barcelona sendiri saat ini kurang begitu baik. Pasalnya ia dikabarkan tengah berselisih dengan manajer baru La Blaugrana, Quique Setien. Bahkan dalam beberapa pertandingan terakhir Klub asal Catalan tersebut, Antoine Griezmann hanya berada di bangku cadangan saja.

Situasi yang dialami oleh pemain 29 tahun tersebut membuat spekulasi mengenai masa depannya di Catalan mulai menimbulkan kabar bahwa ia akan pergi dari Camp Nou musim panas ini.

Di sisi lain di awal Musim lalu Manchester United sempat ngebet ingin mendapatkan jasa sang pemain. Bahkan Pelatih setan merah, Ole Gunnar Solskjaer telah mengkonfirmasi bahwa pihaknya masih ingin menambah amunisi di lini serang mereka.

Dilansir Manchester Evening News, mengungkapkan bahwa Griezmann saat ini bukanlah pemain yang dibutuhkan oleh Manchester United kendati mereka ingin menambah satu atau dua penyerang lagi.

Ngebet pada Jadon Sancho

Pihak United menilai bahwa usia Antoine Griezmann yang sudah 29 tahun dinilai terlalu tua untuk proyek yang di kembangkan oleh Solskjaer. Pasalnya dalam beberapa penandatanganan terakhir, Solskjaer lebih sering membeli pemain muda potensial.

Ya, jika hal itu yang menjadi alasannya maka nama yang akan muncul adalah winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Pemain berkebangsaan Inggris itu memang sudah lama dikaitkan dengan The Reds Devils. Akan tetapi hingga saat ini pihak Die Borussen belum juga bersedia menurunkan harga jual sang pemain.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya bahwa Borussia Dortmund mematok harga yang sangat tinggi sekitar 100 juta Euro untuk melepas salah satu andalannya itu. akan tetapi hingga saat ini Manchester United masih mencoba melakukan negosiasi untuk mendapatkan harga yang lebih rendah.

Berat Lepas Sancho

Situasi tersebut kemudian menimbulkan spekulasi bahwa sebenarnya pihak Borussia Dortmund enggan untuk melepas Sancho.

Di sisi lain Manchester United sendiri juga sempat dikaitkan dengan bintang muda Bundesliga lainnya yakni Kai Havertz. Akan tetapi dengan peran yang dimiliki havertz sebagai seorang playmaker, kemungkinan besar setan merah belum akan mendatangkan Havertz.

Pasalnya United sendiri saat ini masih memiliki dua Playmaker kelas dunia yakni Paul pogba dan Bruno Fernandes.

Terlalu Tua, MU Klaim Tak Tertarik Datangkan Griezmann

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top