Terinfeksi COVID-19, Alex Telles Harus Menepi Lebih Lama

Terinfeksi COVID-19, Alex Telles Harus Menepi Lebih Lama

Nasib kurang beruntung menaungi pemain anyar Man United, Alex Telles. Dibeli dari FC Porto seharga 15 juta euro pada Oktober 2020 ini, Telles diproyeksikan sebagai pengganti Luke Shaw yang dianggap kurang konsisten di posisi bek kiri. Akan tetapi, yang terjadi justru dirinya harus absen lama yang diakibatkan oleh wabah COVID-19. Diakui oleh sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, pemain 28 tahun itu resmi dikabarkan terjangkit virus COVID-19 dan harus menepi hingga jangka waktu yang tidak ditentukan.

“Saya tahu dia (Telles) sudah absen cukup lama. Alasannya, karena dia terjangkit virus COVID-19. Namun dia tidak menunjukkan gejala dan merasa baik-baik saja. Kita hanya perlu sabar menunggu dia kembali,” ujar Solskjaer kepada MUTV.

Ekspektasi tinggi memang mengikuti kedatangan Alex Telles ke Old Trafford. Berposisi sebagai bek kiri, dia diproyeksikan untuk menggeser Luke Shaw yang dianggap kurang konsisten di posisi tersebut. Apalagi, pemain asal Brasil itu datang dengan modal 195 laga bersama FC Porto selama empat tahun kariernya di sana.

Telles sendiri sudah mencicipi bermain sebagai starter bersama tim anyarnya, tepatnya kala Man United menghadapi Paris Saint-Germain di laga pertama Champions League musim ini. Laga yang dimenangkan 2-1 oleh Stean Merah tersebut, menjadi laga pertama dan terakhir Telles sejauh ini bersama tim barunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top