Tentang Perpanjang Kontrak Lionel Messi Dipertanyakan

Tentang Perpanjang Kontrak Lionel Messi Dipertanyakan

Tentang masa depan Lionel Messi di Barcelona, nampaknya kini menjadi salah satu perbincangan hangat bagi mereka. Saat ini mungkin dinilai Lionel Messi juga akan meninggalkan Barcelona sampai awal musim panas nanti.

Hal ini dikatikan dengan masa kontrak Lionel Messi yang hanya sampai dengan tahun 2021 saja. Kini juga belum ada tawaran proposal baru untuk memperpanjang pemain ini untuk bertahan di Barcelona. Padahal ini sudah waktu yang sangat pendek dan krusial bagi dirinya untuk bisa menetap atau berpindah.

Dengan kabar seperti ini, muncul cuitan dari berbagai pihak untuk dapat menerima meminang pemain asal Argentina tersebut. Juventus kini menjadi salah satu nama pertama akan menggunakan situasi seperti ini. Jika nantinya memang benar Messi akan bersama Juventus, pastinya Lionel Messi akan menjadi salah satu rekan dari Christiano Ronaldo.

Tidak hanya itu, duet maut mereka ini pasti bakal menjadi duet maut spektakuler kelas dunia. Pasalnya mereka sendiri adalah salah satu nama yang sering dikaitkan untuk dalam persaingan gelar pemain kelas dunia.

Hal Tidak Mustahil

Dari yang sebelumnya menjadi salah satu pemain rival di kompetisi Laliga, hingga nantinya jika mereka bisa bersama pastinya juga bukan hal mustahil bagi Ravaldo. Dengan hal tersebut mungkin juga agen dari dari Messi-Ronaldo saat ini juga tengah memimpikan mereka bisa bermain satu tim.

Ronaldo dan Messi adalah pemain sepakbola kelas dunia. Mereka sampai saat ini terus menjadi sorotan dari berbagai kalangan dan mempunyai fans yang mungkin mejadikan mereka salah satu kebanggan satu sama lain. Mereka terus bersaing dalam memecahkan rekor rekor mereka sendiri.

Sudah jelas terbukti dari Ronaldo dan Messi jika bisa bermain bersama tentu akan meyakinkan Juventus menjadi salah satu tim terkuat di Eropa untuk masa masa mendatang. Akan tetapi juga harus dipertimbangkan dengan posisi strategi mereka saat di lapangan.

Skenario Jika Memungkinkan Messi-Ronaldo

Selaku sang pelatih Maurizio Sarri saat ini menjadi salah satu pelatih yang senang akan Juventus memakai formasi 4-3-3. Mungkin dengan scenario ini, Ronaldo dan Messi bisa menjadi duet maut di posisinya.

Christiano Ronaldo dan Lionel Messi menadi pemain sayap di lapangan. Sementara Paulo Dybala ada di posisi depan dan tengah, juga disusul oleh Gonzalo Higuain. Dengan demikian, saat ini Juvnetus juga sudah membuat sebuah opini strategi bagi mereka.

Dalam waktu dekat ini, di musim panas nanti Juventus sudah berhasil memasukkan nama Arthur Melo. Dengan formasi tersebut mungkin juga sudah pas untuk formasi bagi Arthur Melo. Karena posisi strategi ini bisa menjadi sangat mendominasi dari berbagai karakter pemain.

Tentang Perpanjang Kontrak Lionel Messi Dipertanyakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top