BerandaLiga InggrisTeka Teki Pengganti Marcos Alonso, Di Chelsea Makin Jelas

Teka Teki Pengganti Marcos Alonso, Di Chelsea Makin Jelas

Salah satu tim papan atas Liga Inggris yakni Chelsea dikabarkan telah bersiap untuk berpisah dengan Marcos Alonso. Mereka melirik Matt Targett demi menjadi pemain andalan dalam sisi kiri pertahanan mereka pada musim berikutnya. Alonso memanglah sangat santer dikabarkan bakalan hengkang dari Stamford Bridge. Sang pemain belakang dikabarkan tak masuk dalam bidikan Frank Lampard pada musim selanjutnya.

Chelsea sendiri dikabarkan mulai mengincar calon pengganti Alonso. Mereka juga dikabarkan telah menyiapkan banyak nama potensial demi memperkuat klubnya tersebut. Salah satu media melansir bahwa salah satu nama yang bakalan didatangkan Chelsea yakni Matt Targett. Bek Aston Villa tersebut dikabarkan jadi salah satu incaran The Blues. Sebetulnya apa alasan The Blues tertarik mendatangkan Targett. Ikuti terus perkembangan informasi selengkapnya berikut ini.

Kualitas Mumpuni

Berdasarkan laporan tersebut, para juru taktik Chelsea yang merekomendasikan Lampard untuk memboyong sang bek. Targett sebetulnya baru bekerjasama dengan Aston Villa pada musim panas nanti. Akan tetapi sang pemain belakang ini berhasil membikin penampilan yang mengesankan di Villa Park dengan mencetak dua gol serta dua umpan.

Para juru taktik Chelsea menilai pemain belakang 24 tahun ini mempunyai potensi di atas rata-rata. Maka dari itu mereka merekomendasikan kepada Lampard untuk direkrut pada musim depan. Seperti diketahui memang Lampard lebih suka pemain muda yang bertelenta. Dia selalu mengorbitkan talenta muda untuk dimasukkan dalam skuad utama. Dengan demikian, besar kemungkinan bek kiri Aston Villa itu segera merapat ke Stamford Bridge.

Harga Terjangkau

Kabar ini juga melansir bahwa Chelsea memiliki kesempatan yang besar dalam mendapatkan jasa Targett. Semua ini disebabkan karena Aston Villa jadi salah satu klub yang terancam turun kasta. Apabila The Villans turun kasta ke Championship maka mereka terpaksa melepaskan beberapa skuad mereka. Di situlah Chelsea dapat bergerak dalam mendapatkan mantan skuad Southampton tersebut.

Chelsea juga dipercaya tak harus mengeluarkan uang banyak demi memboyong Targett. Mereka hanya perlu menyiapkan dana sekitar 15 juta pounds demi mendatangkannya ke Stamford Bridge. Dengan banderol yang sangat terjangkau itu, tentunya bukan masalah bagi The Blues. Karena, memang Chelsea dibawah kepemimpinan Abramovic memang punya dana tidak terbatas untuk transfer pemain. Pada musim ini setelah embargo transfer selesai, the blues akan memanfaatkan untuk merekrut pemain incaran.

Teka Teki Pengganti Marcos Alonso, Di Chelsea Makin Jelas
Cindyhttps://kompasbola.id
Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini