TC di Kroasia, Fisik Supriadi Semakin Meningkat

TC di Kroasia, Fisik Supriadi Semakin Meningkat

Mochamad Supriadi mengaku TC Timnas Indonesia membuat dirinya menjadi lebih kuat baik teknik dan juga mental. Ia menghabiskan TC di Kroasia selama dua bulan lamannya.

Bintang muda Persebaya Surabaya ini mengaku mendapat pengalaman berharga selama mengikuti TC Timnas Indonesia U19. Supriadi berpendapat, fisiknya mengalami peningkatan meski latihan Tae-yong berjalan melelahkan.

“Kalau dibilang capek ya pasti, tetapi rasa capek itu membuat kami lebih berkembang dan kuat lagi. Imbasnya fisik, kekuatan, otot, badan, semakin lebih kuat,” ujar Supriadi dilansir dari Bolasport.com.

Berpostur kecil tidak membuat Supriadi segan berduel dengan lawannya yang lebih besar. Berkat tempaan keras Shin Tae-yong, Supriadi kini memiliki mental yang kuat. “Biar badan kami kecil, tetapi kami harus berisi dan bisa beradau badan,” kata Supriadi.

Skuad Merah-Putih saat ini diberi waktu istirahat selama beberapa hari untuk melepas kangen dengan keluarga. Dua bulan di Kroasia, Supriadi mengaku merindukan suasana rumah. “Suasana di Kroasia berbeda, kangen orang tua, dan teman-teman yang lain pastinya juga dirindukan,” ujar pemain asal Surabaya.

Timnas U19 akan kembali melakukan latihan pada 4 November 2020 secara virtual. Dalam TC kali ini, bisa saja ada pemain baru yang bakal dibawa TC ke Belanda nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top