Tawaran Perdana dari MU pada Jadon Sancho, Langsung Ditolak

Tawaran Perdana dari MU pada Jadon Sancho, Langsung Ditolak

Hingga kini, Manchester United masih belum bisa mengamankan Jadon Sancho. Sebab, tawaran perdana MU langsung ditolak oleh pihak pemilik, Borussia Dortmund. Sehingga, MU masih kesulitan untuk mendatangkan sang pemain.

Seperti diketahui, Jadon Sancho merupakan salah satu pemain terbaik di Bundesliga. Musim ini, sang pemain juga menjadi yang paling bersinar di Borussia Dortmund. Pada semua kompetisi musim ini, ia sukses mencetak 20 gol dan 20 assist.

Catatan tersebut membuat namanya semakin menanjak. Kemudian sejumlah klub dikaitkan dengan pemain asal Inggris tersebut. Salah satu klub yang paling gencar untuk mendapatkan sang pemain adalah Manchester United.

Klub berjuluk The Red Devils terpesona dengan penampilan sang pemain. Bahkan mereka memasukkan namanya dalam target transfer pada musim panas nanti. Mereka berencana untuk memasukkan nama sang pemain ke skuat pada musim depan.

Pergerakan MU

Rumor tersebut kemudian dilansir oleh Bild. MU tengah memulai bergerak untuk bisa mendatangkan sang pemain. Mereka ingin segera mengamankan tanda tangan sang pemain.

Laporan tersebut mengklaim terkait dengan pergerakan mendekati sang pemain. Kabarnya, MU sudah memasukkan tawaran perdana ke Borussia Dortmund. Akan tetapi, tawaran perdana tersebut langsung ditolak oleh manajemen Dortmund.

Bahkan tawaran yang dilakukan oleh MU tersebut terbilang sangat mahal. Mereka langsung memberikan tawaran perdana. Mereka akan mengeluarkan dana sebesar 100 juta euro untuk mendatangkan sang pemain. Namun, langsung ditolak oleh pihak pemilik sang pemain.

Tawaran Perdana dari MU pada Jadon Sancho, Langsung Ditolak

Kemudian mereka berharap supaya tawaran tersebt sangat meyakinkan. Sehingga, mereka bisa mendapatkan Jadon Sancho. Mereka berharap Dortmund supaya melepas pemain andalan pada bursa transfer mendatang.

Tawaran Kurang

Laporan tersebut menyebutkan apabila tawaran perdana MU langsung ditolak. Pihak Dortmund tidak berniat menerima tawaran yang mereka menilai masih kurang.

Sementara itu, pihak Dortmund sudah menetapkan harga Jadon Sancho. Mereka akan melepas sang pemain sebesar 120 juta euro. Jika ada tawaran di bawah itu, mereka tidak akan melepasnya. Maka dari itu, mereka tidak menerima tawaran dari Manchester United.

Sedangkan dengan MU sendiri, mereka tidak akan menyerah. Mereka sudah mengatur banyak cara agar bisa mendatangkan sang pemain. Mereka berencana untuk mengajukan penawaran kedua.

Dalam waktu dekat, mereka akan menaikkan tawaran kedua. Sebab, pihak Dortmund tidak akan melepas pemainnya dengan harga dibawahnya. MU akan berusaha untuk bisa mendatangkan sang pemain. Meski demikian, mereka tidak hanya sendiri untuk membajak Jadon Sancho.

Tawaran Perdana dari MU pada Jadon Sancho, Langsung Ditolak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top