Tawaran Pada Jadon Sancho 80 Juta Euro, Final ?

Tawaran Pada Jadon Sancho 80 Juta Euro, Final ?

Belakangan ini, Manchester United memiliki tawaran final pada Jadon Sancho. MU memberi tawaran maksimal kepada Borussia Dortmund. Tawaran tersebut adalah sebesar 80 juta pounds.

Seperti diketahui, sejak lama MU mengidamkan Jadon Sancho. Terlebih, sang pemain sejak lama dikaitkan dengan pasukan Ole Gunnar Solskjaer. Kemudian sang pemain akan dijadikan sebagai target utama musim depan.

Kemudian rencana MU tersebut sampai pada telinga para legenda. Salah satunya adalah Gary Neville. Mereka mendukung rencana MU tersebut. Menurut mereka, sang pemain masih dibutuhkan MU. Meski sudah ada Mason Greenwood di sisi winger.

“Mereka akan terus membujuk Jadon Sancho supaya datang ke klub ini,” buka Gary Neville kepada Webby & O’Neil.

Situasi Sulit MU

Sebenanya, saat ini MU tengah berada dalam situasi yang sulit. Sebab, pihak Dortmund mematok Jadon Sancho sangat mahal. Hal tersebut sudah jelas menjadikan MU sedikit mundur pada transfer tersebut. Selain itu, pihak klub juga tengah berhemat dikarenakan adanya pandemi virus corona.

Pada awalnya, pihak MU meminta diskon hingga 50 persen. Namun pihak Dortmund enggan untuk mengurangi harganya. Dortmund akan melepas sang pemain dengan hyarga tetap.

Berdasar informasi dari Daily Star, United kini kembali memberi tawaran lebih tinggi. Mereka siap mengirim tawaran kembali sebesar 80 juta pounds. Hal tersebut mereka lakukan demi mendatangkan sang pemain.

Tawaran Pada Jadon Sancho 80 Juta Euro, Final ?

Sebab, MU tidak ingin membayar lebih dari patokan Dortmund. Pihak Dortmund mematok sang pemain dengan banderol sebesar 100 juta euro. Hal ini yang membuat Manchester United kebingungan.

Kemudian hingga kini, keduanya dikabarkan tengah bernegosiasi. Namun, kedua pihak belum mencapai angka yang sama.

Masa Depan Jadon Sancho

Sementara itu, Jadon Sancho sendiri memiliki syarat untuk gabung tim di musim depan. Klub yang ingin medatangkangkannya adalah harus bermain di Liga Champions. Kemudian Manchester United masih belum mendapatkan hal tersebut.

Sebab, United masih berjuang untuk bisa bermain di Liga Champions. Mereka terus bermain untuk bisa finis pada posisi 4 besar klasemen Premier League. Bahkan mereka diprediksi akan bermain di Europa League.

Sedangkan dengan Borussia Dortmund, mereka juga sempat membuka diri. Mereka dikabarkan siap untuk kehilangan Jadon Sancho musim depan. Sebab, mereka sudah memiliki rencana baru pada skuatnya.

Mereka sudah mempromosikan Gyo Reina pada tim utama di musim 2019/2020. Kemudian masih ada transfer Jude Bellingham dari Birmingham City.

Tawaran Pada Jadon Sancho 80 Juta Euro, Final ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top