Tantangan Meraih Gelar Jadi Alasan Havertz gabung Chelsea

Tantangan Meraih Gelar Jadi Alasan Havertz gabung Chelsea

Jika banyak pemain tergoda untuk bergabung dengan klub lain agar lebih mudah meraih gelar, berbeda halnya dengan seorang Kai Havertz. Rekrutan anyar Chelsea tersebut mengakui jika tingkat kesulitan dalam meraih gelar di Stamford Bridge yang justru menjadi motivasi baginya. Dia merasa jika kesuksesan bersama The Blues akan terasa jauh lebih berharga bagi dirinya.

“Sungguh penting bagi saya untuk melihat visi dari klub yang saya perkuat. Di Chelsea, kami berupaya untuk berpikir ke depan. Saat ini kami punya sejumlah pemain muda dengan babak luar biasa,” ujar Havertz kepada¬†Bild.

“Kami ingin melakukan sesuatu yang besar melalui sepakbola menyerang. Filosofi tersebut yang menarik saya ke sini. Saya tahu itu tidak akan mudah, tapi meraih gelar bersama Chelsea akan terasa lebih berharga,” tutupnya.

Nampaknya ucapan Havertz ada benarnya. Karena musim 2020/21 ini Chelsea melakukan perombakan skuat dengan mendatangkan sejumlah pemain top. Selain Havertz yang datang dari Bayer Leverkusen, tim asuhan Frank Lampard juga kedatangan Timo Werner (RB Leipzig), Ben Chilwell (Leicester City), Edouard Mendy (Rennais), Hakim Ziyech (Ajax), dan Thiago SIlva (PSG).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top