Tanggapan Positif Barcelona Ungkapkan Selamat Kepada Madrid

Tanggapan Positif Barcelona Ungkapkan Selamat Kepada Madrid

Kabar gembira bagi Real Madrid baru saja terjadi. Hal ini karena Real Madrid berhasil keluar menjadi jawara liga bergengsi di Spanol La Liga 2019/2020. Dengan hal tersebut, menarik rival dari Real Madrid, Barcelona juga memberikan apresiasi ucapan selamat kepada Real Madrid atas pencapainya.

Real Madrid memastikan kemenangannya dari pencapaian yang ia terima, dari partai saat berhadapan dengan Villareal. Real Madrid berhasil menaklukakn Villareal dengan poin tipis saja 2-1 dan pertandigan tersebut digelar di Estadiano Alfreo Di Stefano pada hari Jum’at dini hari tadi (17/7/2020).

Partai ini terlalu cepat untuk membawa Real Madrid menjadi jawara pada musim ini. Pasalnya partai tersebut masih berada pada pekan ke 37. Atas kemenangan dari Real Madrid ini tidak jauh dari semangat dari para pemain yang di asuh oleh Zidane.

Benzema Untuk Real Madrid

Karim Benzema mempunyai kontribusi besar terhadap Real Madrid. Dua gol sekaligus ia borong untuk mendominasi kemengan dari Real Madrid. Sejak menit pertama hingga akhir, semua pemain bermain kompak dan baik. Namun ada sedikit kesalahan dari Ibora yang membuat gol untuk Villareal.

Kemenangan besar untuk Real Madrid ini disambut gembira tentunya kepada para fans sejati El Real. Dalam dibalik pandemic ini, akhirnya mereka mendapatkan berkah dari kemenangan yang mereka raih untuk dapat menjadi jawara musim ini.

Namun, pada waktu yang sama. Dibalik gol indah yang diciptakan oleh pesaing Real Madrid, Barcelona justru mengalami kekalahan dari Osasuna. Meskipun Lionel Messi sudah tampil sangat mendominasi pada pertandingan tersebut. Gol yang diciptakan oleh Osasuan diantara lain oleh Jose Arnaiz dan Roberto Torres.

Selamat Real Madrid

Dari pertandingan yang sudah dilakukan di pekan ke 37 ini perbedaan besar poin yang diperoleh oleh Real Madrid dan Barcelona sudah beda sangat jauh. Real Madrid yang sudah berhasil mengkoleksi 86 pin dan Barcelona masih menuai 79 poin.

Dari hal tersebut sudah jelas Real Madrid keluar sebagai jawara musim ini. Dengan hanya menyisakan satu laga terseisa di pekan ke 38. Real Madrid Resmi Menjadi Jawara La Liga 2019/2020. Atas keterpurukan yang dialami oleh Barcelona kini membuat manajamen dari fans mulai geram.

Karena yang sebelumnya adalah Barcelona menjadi juara bertahan di LaLiga. Tidak hanya itu juga sebelum laga terhenti karena adanya pandemic, Barcelona berhasil menduduki klasmen utama La Liga. Akan tetapi performa yang baik tidak bisa dipertahankan oleh mereka semua. Alhasil Barcelona kini harus mengakui kehebatan mental dari Real Madrid.

Tanggapan Positif Barcelona Ungkapkan Selamat Kepada Madrid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top